/ᐠ。ꞈ。ᐟ\
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄Sehari kemudian.
Siang ini, Radel tengah bersantai di teras rumah. cowo itu menikmati secangkir kopi, sambil vc dengan kedua sahabatnya.
"wah... enak enakan lo ya!, nyantai dirumah. mentang-mentang pengantin baru. kapan mau sekolah lagi del, gue tau lo ga kena skorsing. bohong kan lo kemaren." omel Rollan dari sebrang sana. wajah ngeselinya tampak memenuhi layar hp Radel.
"iya Del, gaasik, sekolah gaada lo. sepi banget ini... eh, lo lagi dirumah siapa del, kayaknya bukan rumah lo itu?" sosor Doniel, nimbrung pembicaraan.
Radel tertawa mendengar ocehan sahabatnya itu.
"besok gue udah berangkat sekolah lagi kok, dan gue sekarang tinggal dirumah baru."
"weh, shareloc dong Del, kita mau main nih. bosen banget disini."
"buruan Del!"
tut...
"si bangsat, maen matiin aja!"
Radel segera mengirim alamat rumahnya, ia yakin sebentar lagi kedua curut itu pasti akan segera datang. kemudian, ia masuk kedalam rumah, untuk bersiap-siap.
"mau kemana Del?" atensi Freya yang sedang nonton tv teralihkan ketika melihat Radel mengenakan pakaian rapi.
"gue mau belanja bulanan, lo dirumah aja. jangan kemana-mana, gue ga lama kok."
Freya menganggu kecil, "kamu sendiri?"
"engga. ada Rollan sama Doniel."
Setelah Radel mengatakan itu, terdengar suara dua sepeda motor berhenti didepan rumah mereka.
"nah itu mereka, gue berangkat dulu ya"
Freya kembali mengangguk kecil. dan Radel segera berjalan keluar rumah.
"kalian bedua, masuk mobil!" titah Radel begitu keluar dari pintu rumah.
"lah! ngapain? bukannya suruh masuk rumah malah suruh masuk mobil?!" protes Rollan.
"ikut gue blanja bulanan, ntar gue traktir sepuasnya."
"lah, ayok gue mah." Rollan langsung nyelonong masuk kedalam mobil sambil nyengir. "ayo Niel buruan, mau ditraktir kita nih!"
"gampang banget disogok lo!!" Doniel pun ikut masuk kedalam mobil.
•••
"BANYAK BANGET DEL?! ITU SUSU IBU HAMIL BUAT SIAPA? MAK LO HAMIL? WAH BERARTI LO BAKAL PUNYA ADEK DONG!..."
"Diemm nyeet!" Radel langsung membekap mulut Rollan, sementara Doniel yang sedang memilih sayuran pun menoleh menatap kedua sahabatnya itu.
"Rollan bangsat!! gue udah diem-diem biar ga menarik perhatian, lo malah treak-treak, kek lagi dihutan aja lo!" maki Radel terdengar begitu kesal.
"ngapain sih Llan teriak-teriak? norak banget!" desis Doniel sembari memasukkan sayuran kedalam troli.
"sumpah, malu-maluin banget temen lo niel!" sosor Radel.
"bukan temen gue itu Del" sahut Doniel.
"tapi, ini susu buat siapa?" bisik Doniel yang sebenarnya juga penarasan, kenapa Radel mengambil susu sebanyak itu."buat Freya."
"WHAT?!! BUAT FREYA? BERARTI FREYA UDAH HAMIL?? GILAK EMANG, KEREN BANGET TEMEN GUE!! BARU DUA MALEM UDAH LANGSUNG JADI AJA!. BIBIT LO TOKCER BANGET DEL!"