Happy Reading Readers...
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa..Baekhyun tidak pernah menyangka jika pilihannya untuk datang kembali ke Seoul adalah pilihan terburuk. Dunia begitu sempit sehingga masa lalunya perlahan mulai menemukan nya. Selama apapun ia bersembunyi namun nyatanya hanya menunggu waktu yang tepat saja.
Pesta yang sangat meriah namun kelam bagi Baekhyun disana tidak hanya ada Chanyeol namun ada Chaeyoung juga. Meskipun Baekhyun berusaha agar tidak terlihat namun Chaeyoung juga menyadari kehadirannya.
"Baekhyun kenapa apa ada yang membuat mu tidak nyaman?" Sonu berbisik pada Baekhyun.
Chanyeol meskipun tengah digandeng dengan erat oleh Wendy namun matanya tetap tertuju pada Sonu dan Baekhyun.
"Tidak apa-apa Sonu"
Para media mulai bersusun di tempat yang telah disediakan. Hal ini karena Son Hojun yang merupakan ayah dari Sonu dan Wendy berdiri di mimbar yang telah disediakan disana ia memberikan beberapa kata sambutan dihadapan media.
"Terimakasih atas kehadirannya di hari bahagia putri saya tercinta Son Wendy Selamat ulang tahun putriku Wendy-a" Semua orang bertepuk tangan. Hojun menatap putrinya yang tersenyum sangat manis sambil mengangguk.
"Dihari yang berbahagia ini saya akan menyampaikan kebenaran pada berita yang beredar tentang pertunangan putri saya Son Wendy dengan Park Chanyeol putra dari SW Corporation itu fakta dan pertunangan mereka akan segera dilakukan dalam waktu dekat"
Para wartawan pun mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar hubungan pertunangan itu.
Wendy tersenyum bahagia namun tidak dengan Chanyeol. Chaeyoung bisa melihat Chanyeol yang menahan amarahnya.
"Apa-apaan ini" Kesal Chanyeol yang berencana untuk mengklarifikasi kalau pertunangan itu tidak akan terjadi. Namun Wendy menahannya.
"Jika kau ingin menentang jangan di depan media karena itu akan merusak citra kedua orang tua kita jadi tetaplah disini" Wendy berbisik pada Chanyeol. "Tersenyum lah" Lanjut Wendy ketika para wartawan itu mulai menyoroti mereka.
Chanyeol diam ketika wartawan itu bertanya hanya Wendy yang menjawab pertanyaan itu. Chanyeol pun menyadari satu hal yaitu kesalahpahaman pasti akan terjadi antara dirinya dan Baekhyun. Namun saat ini Chanyeol tidak bisa menjelaskan pada Baekhyun. Meskipun Chanyeol yakin Baekhyun tidak akan butuh penjelasannya.
Baekhyun yang mengetahui kalau Chanyeol dan Wendy akan segera bertunangan ia merasa aneh. Perasaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Ia merasa tersakiti dan dikhianati tapi ia tidak tau kenapa. Bukankah tidak ada yang menyakitinya. Tidak mungkin juga orang itu Chanyeol ia tidak pernah tertarik dengan Chanyeol sebelumnya. Atau mungkin Baekhyun tidak pernah menyadari nya.
"Baekhyun" Panggil Sonu karena semenjak datang ke acara itu Baekhyun terlihat lebih tegang dan banyak diam. Sonu juga penasaran kenapa Baekhyun seperti itu.
"Eum... Sonu aku boleh pulang lebih dulu? Aku sedikit lelah"
"Tentu ayo aku antar"
"Kau disini saja bukankah kau sendiri yang bilang kalau setiap ulang tahun Wendy kau selalu ada disisinya" Baekhyun menatap seraya meyakinkan Sonu. "Aku janji akan mengabarimu kalau aku sudah sampai di rumah"
"Tapi Baekhyun aku yang mengajakmu kesini jadi aku juga bertanggung jawab untuk mengantarmu apalagi kau sedang tidak baik-baik saja saat ini"
"Aku tidak apa-apa hanya sedikit lelah jadi jangan khawatir"
Sonu bimbang ia tidak ingin meninggalkan Wendy dihari ulang tahun nya tapi ia juga tidak ingin membiarkan Baekhyun pulang sendiri.
"Begini saja aku akan meminta supirku untuk mengantarmu pulang jika kau menolak ini maka aku yang mengantarkan mu pulang bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAGILE HEART
Fanfiction"Lawan dari cinta bukanlah benci melainkan ketidak pedulian" Bagaimana rasanya membenci seseorang yang dicintai? Itulah cara Chanyeol agar bisa menghilangkan rasa cintanya pada Baekhyun. Namun Chanyeol keliru akan itu semakin ia membenci maka cinta...