Kim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group.
Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya, tak membuat hidup Winter bahagia. Justru berbanding terbalik dari apa yang dibayangkan banyak orang, Winter sama sekali tidak pernah mendapatkan cinta maupun kasih sayang dari suaminya itu.
Tapi meski begitu, Winter tetap menaruh rasa cinta terhadap suaminya yang sudah menyakitinya dikarnakan dulu saat SMA, Winter pernah ditolong sekali oleh Jimin dari para anak anak nakal yang mencoba untuk melecehkannya.
Lantas begitu, bisakah Winter menahan semua perasaan sesak yang disebabkan oleh suaminya?
"Sekarang udah jelas kan? Winter itu cewek baik. Bahkan dia terlalu baik buat lo, kak" -Ningning.
"Tapi semuanya udah terlanjur. Karna sikap gw yang selama ini ke dia, dia malah pergi dan lebih milih Ryujin ketimbang gw" -Yoo Jimin.
"Bego! Dia punya alasan lain kenapa dia milih Ryujin, kak. Gw kasih tau ya. Saat ada seorang gadis yang udah jatuh cinta sama 1 orang, perasaannya gak akan berubah segampang itu dan gak akan pernah berubah" -Ningning.
"Selama ini Winter nunggu lo pulang rumah sampe tengah malem dan sampe rela tidur di sofa, lo kemana? Selama ini Winter masak buat lo makan, lo kemana? Selama ini Winter mendam rasa sakit lo kemana? Udah deh, Rin. Mending lo nyerah aja dan fokus sama kerjaan lo" -Giselle.
"Maksud lo apa ngomong gitu, hah?! Ngajak ribut?!" -Yoo Jimin.
"Kalo iya kenapa?! Gitu gitu juga lo harus tau Winter itu berhak bahagia, Rin!" -Giselle.
"Udahlah, Rin. Biarin dia milih Ryujin. Biarin dia pergi sama orang yang jauh lebih ngerti sama perasaan dia" -Giselle.
****
Segera di bacaan favorit anda.
Sekian...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You A Lot
FanfictionKim Winter adalah seorang gadis Desa baik hati yang sudah menikah dengan seorang pebisnis wanita kaya raya bernama Yoo Jimin yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden dari perusahaan besar Yoo Group. Meski sudah menjadi istri dari orang kaya raya...