13.

489 51 0
                                    

Cerita ini hanya fiksi.





Hari ini tepat pelaksanaan ulang tahun kampus nya, kimberly sedang bersiap untuk datang ke acara ulang tahun kampus. Ia tidak seperti teman-teman nya yang mengikuti organisasi, terlalu malas dirinya menjadi budak kampus.

Terdengar suara klakson mobil dari depan rumahnya, ia pikir itu mama nya yang sudah pulang dari pekerjaan nya yang berada di luar kota.

Ia keluar berniat menghampiri karena sudah rindu sekali pada orang tuanya itu, tetapi saat sudah di bawah yang ia temukan justru sahabat nya. Itu zeeran, ia mendekat.

" loh zeeran, lo ngapain kesini? mama mana? "

" mama belum pulang raline, tadi yang klakson suara mobil itu zeeran. "

" tumben bawa mobil? "

" kan mau bawa lo, kasian takut kepanasan karena udah cantik. "

" halah gombal. "

" kamu masih kaya gitu raline, cepetan siap-siap. ini kasihan loh zeeran nungguin. "

Kimberly kembali ke kamar nya untuk mengambil tas nya dan juga jacket nya, kemudian berpamitan pada sang mami untuk pergi.

Zeeran membukakan pintu untuk kimberly dan memasangkan seatbelt. Ia menciun aroma sangat manis dari tubuh kimberly, ia akui setiap hari sahabat nya itu cantik. Tetapi untuk hari ini sangat cantik sekali.

Zeeran menolehkan wajahnya melihat pakaian sahabatnya. " udah gue bilang buat ga tanktopan doang, kalung yang dari gue mana? "

" eh, aduh kaya nya ketinggalan di kamar mandi deh. gue turun dulu bentar buat ambil. " saat ingin membuka pintu, tubuh nya di cegah.

" gausah, gampang itu mah. "

Sepanjang perjalanan, zeeran tak hentinya melirik pandangannya pada kimberly. Sahabat nya itu sangat cantik dan wangi sekali, tepat saat ia tak sengaja bersentuhan tangan dengan kimberly. Ia melirik, lambang gitar pada gelang yang kimberly pakai.

Ia tidak buta dan tidak pura-pura tidak mengetahui nya, ia tahu arti dari gelang itu. Ternyata selain dirinya, sang kakak juga memberikan sebuah hati nya pada sahabatnya. Apakah kimberly sudah mengetahui isi hati zean? Ia takut sekarang keduanya sedang menjalin kasih, apalagi pertanyaan kimberly semalam yang menanyakan zean memiliki kekasih atau tidak.

Ditambah hari ini ia melihat kimberly sangat cantik dan seperti berdandan sangat cantik selain ingin melihat kakaknya, ia pun berpenampilan untuk zean. Ia takut sekarang.

" gelang lo dari zean? "

Kimberly menolehkan kepala nya. " oh ini? iya, semalam zean kerumah ngasih ini. lo sih langsung pulang, zean ngajakin makan padahal. "

Zeeran diam saja saat mendengar penuturan kimberly dan keduanya pun hening, sibuk dengan pikiran nya masing-masing.

* Kampus.

Ia sudah sampai di kampus nya dan berkumpul bersama teman-teman zeeran, karena semua teman nya itu merupakan panitia dalam acara ulang tahu kampus.

My Heart ( zeedel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang