Cerita ini hanya fiksi.
•
•
•
•
•“ pagi ma, mi. ”
“ pagi sayang. ” sapa kedua nya.
“ kamu sudah sehat sayang? maafin mami ya, ga sempat lihat kamu kemarin sama semalam. ” mami.
“ gapapa mami, aku udah sembuh ko. kan ada mama. ”
“ mau masuk sekarang? ”
“ iya mami. ”
“ non raline, maaf. ”
“ kenapa bi? ”
“ itu di ruang tamu ada non zeeran sama non zean. ”
“ makasih ya bi. ”
“ ma, mi. aku kedepan dulu ya. ”
Kimberly meninggalkan ruang makan tanpa mendengar jawaban kedua orang tuanya. Ia menuju ruang tamu dan sudah mendapati sahabat dan kekasihnya.
“ ngapain lo berdua pagi- pagi kesini? ”
“ jemput lo. ” zeeran.
“ jemput kamu. ” zean.
“ ngga, gue berangkat sama mama hari ini. lo berdua pergi aja. ”
Jinan mendekat untuk melihat anak-anaknya, ada sedikit kericuhan.
“ zeeran, zean. hari ini kimberly saya yang antar ya, kalian duluan saja berangkat. ”
“ yaudah tante, kita berangkat dulu. ”
Zeeran lantas pergi, ia tidak pernah mau mengambil pusing jika sudah di tolak. Tidak seperti zean yang sangat keras kepala.
“ tan, biarin kimberly sama zean ya? ”
“ ngga ze, sana berangkat. zeeran aja manut, mending kamu keluar sekarang sebelum aku marah. ”
“ tapi sayang. ”
“ ngga zean, jangan bandel kalau dibilang. ”
“ yaudah aku berangkat dulu ya. ”
•
•
•
Sudah di kampus nya, kimberly lagi-lagi melihat zeeran bersama marsha. Ia lewati keduanya dari hadapannya. Zeeran memanggilnya namun, tidak ia hiraukan.
“ udah biarin, kalau lo kejar dia terus. sampai kapan pun lo ga akan bisa tahu reaksi dia, lo ga lihat tadi kimberly cemburu gue sama lo dari kemarin barengan mulu? ”
“ tapi ga enak sha, cuekin kimberly bukan gue banget. ”
“ belajar buat ga merhatiin dulu buat sementara, sebentar lagi. sebentar lagi lo dapet hati sama dia nya sendiri, lo bakal menang zeeran. kimberly gue yakin, sedikit-sedikit mulai paham sama perasaan nya buat siapa. lo tunggu aja dengan sabar. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart ( zeedel)
RomanceTentang si kembar dari keluarga Natio dengan kehidupan yang sangat berbeda, antara dunia balap dan dunia musik. Si kembar yang memperebutkan perhatian dari teman kecil mereka, Kimberly dari keluarga Hapsari.