meenping#01

2K 105 5
                                    

Kamis,20 Juni 2024❤️

    Di sebuah ruangan sederhana ada seorang pria berambut coklat sedang bersiap untuk berangkat kuliah sambil mendengarkan lagu.

     Drrtt...drrtt...

    Dia memeriksa ponselnya dan tertera nama sahabatnya lalu dia mengangkat teleponnya.

      "Ping, aku sudah di bawah"

     "Wokey ton, aku ke bawah sekarang"

     Yah, dia ping krrittanun seorang mahasiswa semester akhir tahun ini dan memiliki pekerjaan sebagai pengantar makanan.ping selalu di jemput oleh sahabatnya bernama ton walaupun ping selalu menolak untuk di jemput.

      Ping sudah di bawah sekarang dan di sana terdapat ton yang menunggunya sambil melambaikan tangan kepada ping.

     "Ayo..kita berangkat"ucap ping dan ton mengangguk.

      Setelah beberapa menit mereka sampai di halaman parkiran, ping dan ton turun dari mobil lalu masuk ke dalam.

      "Besok kau ada kelas?"tanya ton menoleh sebentar ke arah ping.

     "Seperti tidak, mungkin besok aku akan sibuk mengantar makanan"jawab ping.

      "Jangan terlalu cape, aku dengar Minggu lalu kau tidak masuk karena sakit. Coba ceritakan apa yang terjadi"ucap ton sedikit khawatir dengan sahabatnya.

     "Waktu itu aku kehujanan terus ngga sengaja nabrak mobil orang karena jalanan saat itu sedikit agak licin tapi untungnya orang yang punya mobil hanya menegurku saja lalu membiarkan ku pergi dan besoknya aku demam selama 3 hari itu"jelas ping tidak terasa sudah berada di depan kelasnya.

      "Untung saja orang itu baik hanya menegur mu, kalau tidak kau harus membayar ganti rugi"ucap ton dan ping mengangguk mengerti.

      "Sudahlah,ayo masuk kelas"lanjut ton merangkul ping masuk ke dalam kelas.

      Ping tidak menyadari bahwa ada seseorang yang terus mengintainya dari kejauhan.

       Pria yang mengintai ping lalu menelepon seseorang.

      "Dia sudah kuliah kembali tuan dan besok dia akan kembali seperti biasa mengantar makanan"jelas pria tersebut.

      "Jaga dia baik-baik, jangan sampai terluka"ucap dari sebrang sana.

     "Baik tuan"

     Pria itu mematikan ponselnya lalu pergi meninggalkan sekolah tersebut.

       Orang di sebrang sana tersenyum menatap pigura kecil yang terdapat foto seseorang yang membuat dia jatuh cinta pada waktu pertama kali bertemu dengannya.

     "Kau sangat cantik di mataku..sayang, sebentar lagi aku akan menjemputmu"ucap orang itu lalu beranjak dari meja kerjanya menuju jendela.

       Dia adalah meen nichakoon seorang CEO muda yang selalu bisa menaklukan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar dengan prestasinya jika di tanya orang tuanya meen di urus dari kecil oleh kakeknya sedangkan orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat saat meen berusia 4 tahun.

  Flashback on

      1 Minggu yang lalu....

     Di malam hari ping selesai mengantar makanan,dia akan pulang tapi saat di belokkan ping tidak terlalu fokus dengan jalanan dan akhirnya dia tergelincir lalu menabrak mobil yang sedang berhenti.

      Seett....drakk...

     Ping terjatuh dengan keadaan sepeda motor menimpah dirinya.

     Orang yang di dalam mobil membantu ping dan sepeda motornya.

     "Astaga nak...hati-hati, lihat mobil milik tuan saya lecet"tegur orang itu dan ping bisa melihat mobilnya lecet parah.

     "Maaf pak, tadi saya tidak terlalu fokus"ucap ping membungkukkan badan.

      Di dalam meen sedang menatap ping begitu dalam dan entah ada apa pada dirinya terpesona dengan mukanya ping yang terlihat cantik walaupun dia laki-laki.

      Meen membuka kaca mobil lalu melepas kacamatanya.

     "Pak sopir biarkan dia pergi"ucap meen kepada sopir yang sedang menegur ping.

     "Tapi tuan dia..."

     "Jangan membantah"

     "Baik tuan"

     "Terimakasih...lain kali aku akan lebih hati-hati"ucap ping dan sopir itu mengangguk dan kembali ke dalam mobil,meen pun menutup kaca mobilnya kembali.

  Flashback off

         Pembelajaran ping sudah selesai, dia harus segera pulang karena hari ini dia harus menggantikan temannya untuk mengantar makanan.

      "Ton..aku pulang duluan"pamit ping meninggalkan ton tanpa jawab.

      "Ping...astaga anak itu,baru dia sembuh harus kerja lagi"ucap ton sambil menggelengkan kepalanya.

      Ping sudah berada di depan menunggu angkutan umum tapi tiba-tiba mobil hitam berhenti di depan ping.

     "Mobil ini..."

     Meen keluar dari mobil lalu berdiri di depan ping di susul dengan orang-orang berbaju hitam yang buat ping ketakutan.

     "Kau...."

     "yah...Aku pemilik mobil yang kau tabrak 1 Minggu yang lalu, apa kau masih ingat sayang"ucap meen dengan penuh penekanan di akhir kalimat.

     "Sa-yang...."

      Meen langsung menarik tangan  ping sedikit kencang dan tasnya di ambil oleh salah satu berbaju hitam.

     "Apa yang lakukan....lepaskan aku..."teriak ping memberontak langsung di tutup pintu mobil oleh salah tau boygrup dan orang yang berbaju hitam kembali ke mobil mereka masing-masing.

      "Kau mau membawaku kemana hah...atau kau ingin aku ganti rugi atas mobilmu yang lecet, aku akan membayarnya tapi jangan bawa aku pergi begitu saja"ucap ping sambil mencoba melepaskan tangannya dari tangan meen.

      "Lepaskan tanganku..sakit..."ucap ping sedikit meninggikan suaranya yang membuat meen menoleh ke arahnya.

      "Diam...atau aku tidak akan melepaskan tanganmu"ucap meen penuh penekanan.

       "Tapi lepaskan tanganku....sakit...."ucap ping menangis lalu meen melepaskan tangan ping yang di pegang sangat kuat.

      Mereka saling menatap satu sama lain.

     "Dasar pria gila"ucap ping lalu menatap ke arah jendela yang ada di sisinya sambil menghapus air matanya.

     Meen tersenyum ternyata ping sangat lucu ketika sedang menangis dan marah.

    

Bersambung.....

 

      Seru engga sih, aku buat ini terinspirasi dari moments moments yang mereka buat❤️, semoga kalian suka...

       MEENPING..JAYA...JAYA...JAYA....❤️

     

     

     

     

Obsession Love(Meenping)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang