Jumat, 09 Agustus 2024
Beberapa hari di Paris ping dan meen menikmati bulan madu mereka jalan-jalan sambil berbelanja.
Setelah selesai pemeriksaan ke 2 karena ping keram perut semalam meen ngajak ping ke toko kue yang terkenal di sana."Kenapa kau membawa ku ke sini"tanya ping bingung sambil menatap meen yang tersenyum padanya.
"Oy...ternyata istriku lupa jika tadi malam ingin cake strawberry malah yang kedua kalinya"jawab meen sambil mengusap pucuk rambut ping.
"Meen rambutku berantakan"kesel ping cemberut.
"Aku rapihkan yah"
"Yang rapih"
"Khab istriku...."
"Sudah rapih.....cantik sekali"ucap meen mencubit hidung ping.
"Ayo duduk kaki sudah pegal"ucap ping dan meen mengangguk.
"Ayo...."
Ping dan meen memesan cake strawberry, ping senang sekali dan rasanya sangat enak ingin rasanya memakan cake yang ada di sini tapi meen tidak akan membolehkannya karena tidak boleh terlalu banyak makan manis.
"Nanti malam kita berangkat ke acara kuliner tapi dengan satu hal jaga kesehatanmu jika seperti kemarin malam kita tidak jadi berangkat"tegas meen dan ping mengangguk sambil memakan cake.
"Baiklah, aku senang mendengarnya"
"Ingat kata dokter Iin jangan terlalu makan pedas dan berminyak"
"Oke tuan meen yang terhormat"
"Kau suka dengan rasa kuenya"
"Suka dan rasanya Ini enak sekali..."antusias ping.
"Baiklah, habiskan...aku ke kamar mandi dulu"
"Baiklah...."
Meen meninggalkan ping sendiri tanpa bodyguard yang menemani ping tanpa sadar ada seseorang yang tersenyum sinis.
"Cepat bawa dia tanpa melukainya..biar aku yang melukainya"ucapnya kepada bodyguard yang sudah siap.
"Bulan madu pertama dan terakhirmu ping..."Feli tersenyum sinis.
"Kau memang bodoh fole...."
________________________________
Fole kaget mendengar kabar dari sepupuhnya meen bahwa Feli ada di Paris sekarang."Apa?bagaimana bisa?"
"Dia berangkat ke sana dengan nama yang sudah di ubah"
"Wanita itu pasti sekarang sedang memulai aksinya"
"Jadi bagaimana sekarang?"
"Coba hubungi meen bilang ke dia jangan sampai meninggalkan ping sendiri"
"Terus jika di bertanya kenapa?aku harus menjawab apa"
"Bodoh kau bilang saja jika Feli juga ada di sana dan tau jika ping hamil"
"Baiklah....aku hubungi dia sekarang"
Fole mematikan ponselnya dan mau tidak mau dia harus menghubungi Yoon jika menjelaskan semuanya apa jangan dia bingung saat ini.
"Dia bergerak sangat cepat pantas saja mata-mata ku bilang jika Feli belum melakukan apa-apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...