Meenping#25(END)

685 43 11
                                    

Jumat,06 September 2024

           1 bulan kemudian.....

       Ping bangun seperti biasa setelah meen mandi,dia duduk di ranjang sambil mengucek matanya beberapa hari ini ping tidak enak badan dan sekarang sudah agak membaik.

       "Selamat pagi istriku...apa sudah agak mendingan"ucap meen menghampiri ping lalu memeluknya.

      "Kita akan berangkat ke Bali jam berapa"tanya ping sambil memejamkan matanya di pelukan meen.

      "Sore sayang...karena sebelum berangkat aku ada pertemuan penting dulu mungkin kita akan bertemu di bandara"jawab meen dan ping mengangguk.

       "Hangat...."gumah ping sambil mempererat pelukan.

       "Ayo kamu harus cuci muka dan gosok gigi, aku akan bersiap sebentar lagi"ucap meen dan ping cemberut.

       "Pake air hangat ya....dingin"meen yang melihat wajah ping yang gemes rasa ingin menerkam tapi ping sedang sakit.

      "Ayo..."

      "Gendong....."ucap ping merentangkan tangan menandakan untuk di gendong.

       Meen tersenyum sambil menggeleng kepalanya lalu mengangkat ping dan masuk ke dalam kamar mandi.

        Setelah menyediakan air hangat untuk ping, meen keluar untuk mengganti pakaian.

        Mereka sudah di meja makan sekarang meen hanya makan roti di tambah selai strawberry sedangkan ping makan nasi dan ayam goreng.

       "Kemarin malam saat video call dengan ayah, dia menyuruh ku untuk di periksa ke dokter tapi kan aku hanya masuk angin"ucap ping menatap meen.

       "Periksalah atau mau di periksa di bali saja"tanya meen dan ping mengerutkan kening.

       "Engga mau dimana pun....kau mengerti kan"tegas ping menatap tajam meen.

       "Setidaknya dokter memeriksa mu tidak menyutikmu"

       "Sama saja. ....akhirnya kan tetap di sutik"

       "Baiklah terserah istriku saja, tapi jika terus seperti ini kamu akan ku bawa paksa ke dokter"

       "Menyeramkan sekali...."

        "Mau makan buah apa hari ini"tanya meen yang melihat ping sudah selesai makan.

        "Aku ingin buah kiwi saja..."jawab ping sambil mengambil gelas berisi air putih.

       "Bi...tolong siapkan buah kiwi"ucap meen dan bi jie mengangguk.

       "Dan hari ini ton akan menemanimu mengemas baju untuk kita bawa ke Bali"ucap meen dan ping mengangguk.

       "Kapan dia akan datang"tanya ping.

       "Sebentar lagi sayang.."

      "Oke Daddy..."

______________________________

           Ping dan ton sedang mengobrol sambil mengemas baju yang akan di bawa.

       "Ping wajahmu sangat pucat yakin tidak ingin pergi ke dokter"ucap ton menatap wajah ping.

       "Tidak apa-apa, mungkin aku belum memakai lipbam setelah makan tadi jadi terlihat pucat"jawab ping sambil tersenyum kepada ton.

        "Aku dengar dari Jung beberapa hari ini kau tidak enak badan aku curiga kamu hamil deh"ucap ton seketika ping terdiam.

        "Aku masih ragu tentang itu....."ucap ping sambil menghela nafas panjang.

Obsession Love(Meenping)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang