Sabtu,13 July 2023
Mansion pukul 23.00
Kamar
Ping memejamkan matanya sambil bersandar di sofa sambil menghela nafas lelah sungguh sangat melelahkan sedangkan meen masih di bawa karena ada dokumen yang harus ia tanda tangani.
"Aku ingin mangga muda pasti enak"gumah ping menatap atas putih sambil membayangkan mangga muda dengan cabe bubuk.
Ping beranjak dari sofa menuju bawah dan bicara dengan bi jie atau meen untuk membelikannya besok.
"Sayang....kenapa ke bawah dan kenapa kamu belum Menganti pakaianmu"tanya meen yang duduk di sofa sedang Jung melihat ping turun.
"Aku ingin....mangga muda"meen mengangkat alisnya sebelah mendengar apa yang di katakan ping.
"Apa?mangga muda...."batin Jung menatap ping yang memasang muka cemberut.
"Mangga muda..."meen mencoba memastikan apa yang baru dia dengar dan ping mengangguk sambil menghampiri meen dan duduk di samping meen.
"Iya...aku ingin sekali mangga muda lalu pake cabe bubuk pasti enak"ucap ping sambil membayangkan.
"Nanti perutmu sakit gimana"
"Ayolah sayang....aku akan memakannya sedikit saja ya...ya..."rengek ping sambil menggoyangkan tangan meen.
"Kamu ingin sekarang apa besok pagi"
"Besok pagi..tapi mangga mudanya yang masih segar"
"Baiklah....Jung besok ko cari mangga muda yang masih segar untuk ping"
"Baik bos.....kalau begitu saya pamit"
Meen mengangguk,Jung pergi dari sana dengan perasaan bingung ia harus menanyakan ini pada ton pasti dia tau.
"Ayo kita ganti pakaian lalu tidur, kamu pasti lelah kan"ping mengangguk badannya sakit karena acaranya sangat meriah.
"Kakiku sakit karena lama berdiri"keluh ping dan meen tersenyum.
"Baiklah...ayo...."meen senang ping merengek seperti itu gemes di tambah kalau dia sambil cemberut rasanya ingin menerkam ping ke kasur😭.
Setelah selesai ping berbaring sedangkan meen memijit kaki ping yang terasa sakit.
"Tidur sayang....saat bangun mangga muda sudah ada di meja makan..kau ingin itu kan"ucap meen dan ping mengangguk.
"Aku tidur...."setelah beberapa menit meen mendengar dengkuran halus istri tercinta sudah tertidur.
Meen beranjak dari tempat tidur untuk mencuci tangan lalu tidur bersama ping tapi ia tertuju dengan kotak kecil yang di letakkan di atas meja, meen mendekat lalu membaca dan di situ tertera huruf F, ia langsung mengambilnya dan membuka kado tersebut.
"Sialan.....Feli kau...."meen tidak menyangka Feli mengirim foto-foto yang sepertinya sudah di edit dengannya yang berpelukan,ciuman dan lain sebagainya.
"Baiklah...."meen mengambil ponselnya lalu menghubungi mata-mata yang ia percayai untuk menyelidiki Feli dan keluarganya karena ia juga mencurigai ayahnya Feli telah mengelapkan uang perusahaan.
"Aku akan ganti isi kotak ini..."meen membawa kado itu dan ia Menganti isinya.
Meen berbaring di sebelah kanan dan memeluk pinggang ping, meen bisa lihat wajah ping yang begitu cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...