Selasa,06 Agustus 2024
Flashback
1 hari yang lalu....
Fole tersenyum sinis sambil mengirim pesan ke kontak Yoon dengan kata teka teki yang dia buat.
"Jika kau tidak membunuh istriku Yoon waktu itu mungkin kau masih bahagia dengan keluarga mu"
"Dendamku sebenarnya belum terbalaskan karena anakmu ping dia masih hidup sampai sekarang"
"Memang aku membuatnya menderita dari kecil tapi aku tidak bisa melenyapkan anak kecil yang tidak berdosa itu yang tidak tau apa-apa"
Tit...tit....
Fole yang kaget mendengar suara klason mobil dia berdiri dan mengintip di sela tirai jendela.
Fole kaget melihat Yoon serta anak buahnya yang sudah mengepung rumahnya.
"Ah sial...aku lupa mematikan alat pelacak di ponselku"batin fole sambil mengusap wajahnya dengan kasar.
"Fole....aku tau kau ada di dalam, aku ke sini hanya ingin menjelaskan kejadian dimana istrimu meninggal"teriak Yoon menatap rumah itu, Yoon yakin fole ada di dalam.
Fole mengerutkan keningnya apa maksudnya menjelaskan kejadian dimana istrinya meninggal, maksudnya apa fole bingung.
"Kau Sahabat ku dari kecil fole, aku tidak pernah berpikir untuk melenyapkan istrimu kau salah paham"
"Salah paham... maksudnya..."fole semakin bingung dengan ucapan Yoon, dia sebenarnya tidak ingin mendengar teriakan Yoon tapi dia sangat penasaran.
"Sebenarnya istrimu meninggal karena mempunyai penyakit kanker stadium akhir waktu itu, dia menyembunyikan darimu karena takut membuatmu khawatir"
"Apa? Penyakit kanker stadium akhir...."gumah fole mengingat istrinya selalu minum obat setiap hari.
"Aku baru tau istrimu mempunyai penyakit itu saat menolong istriku dari tembakan waktu itu"
"Bukan aku yang menembak istrimu tapi Kevin, dia yang menembak istriku yang menjadi istrimu tertembak"
"Sungguh aku menyesal karena waktu itu aku tidak mendengar penjelasan dari istri tentang Kevin yang ingin membunuhnya"
"Kau dengar itu fole....bukan aku yang membunuh istrimu tapi Kevin, saat aku ingin memberi tau kebenaran itu kau kabur membawa anakku dan kenapa kau membunuh istriku yang tidak bersalah....kenapa"
"Fole...aku hanya ke sini ingin mendengar penjelasanmu kenapa kau membunuh istriku yang tidak tau apa-apa"
Fole yang mendengar penjelasan dari Yoon seketika seperti tersambar petir, selama ini dia sudah salah paham dengan sahabatnya karena waktu itu terhasut oleh omongan Kevin.
"Apa yang aku perbuat...."
"Fole....aku sudah mengirim rekaman cctv 20 tahun yang lalu...semoga dengan itu kau sadar dan segera ketemu aku"yoon pergi setalah mengirim rekaman cctv itu.
Ting...
Fole segera membuka pesan dan memutar rekaman cctv itu.
Setalah melihat dengan detail dan air mata fole menetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...