Minggu,30 Juni 2024
Mansion pukul 11.30
Ping sedang berada ruangan tengah menonton televisi sambil ngemil buah-buahan.
"Bosan sekali, Aku ingin makanan pedas pasti enak"gumah ping menatap enek buah-buahan di depannya.
Bi jie yang sedang mengobrol dengan salah satu pelayan melirik ke arah ping yang sepertinya merasa bosan.
Bi jie menghampiri ping yang sedang bersandar sofa sambil menonton televisi.
"Tuan ping"panggil bi jie dan ping menoleh.
"Khab..."jawab ping tersenyum.
"Kau ingin sesuatu"tanya bi jie dan ping terdiam lalu menatap kembali bi jie.
"Aku ingin makanan pedas, apakah boleh?"ucap ping.
"Tunggu sebentar"ucap bi jie dan ping mengangguk.
Bi jie mendekat ke arah telepon rumah yang berada di samping ping, ia memencet nomor tapi entah nomor siapa.
Setelah beberapa menit bi jie tersenyum lalu menyodorkan telepon tersebut kepada ping.
"Bicaralah....."
Ping yang ragu menerima telepon tersebut dan mendekatkan dengan terlinga nya.
"Kamu ingin apa sayang"
Suara meen dan ping menghela nafas ternyata bi jie menelepon meen.
"Aku bosan, aku juga ingin makanan pedas apakah boleh"keluh ping kembali ke posisi awal.
Bi jie tersenyum lalu meninggalkan ping untuk bicara berdua dengan meen.
"No...nanti perut kamu sakit lagi, yang lain saja"
"Aku ingin itu....sedikit saja ya aku mohon"
"Sayang kamu mau masuk rumah sakit lagi"
"Engga mau, aku takut dengan jarum"
"Jadi apa...."
"Jangan makan yang pedas"
"Pintar, yang lain saja..."
"Aku ingin es krim tapi aku juga ingin kebab"
"Baiklah sekarang kamu boleh makan es krim dan nanti aku pulang belikan kebab untukmu"
"Sungguh...terimakasih sayang"
"Kau panggil aku apa"
"Meen..."
"Sayang....aku tidak jadi loh belikan kebab untukmu..."
"Kau menggodaku..."
"Akan ku tanggih di rumah"
"Meen...."
"Aku tutup dulu,sampai jumpa nanti malam"
"Baiklah....sampai jumpa nanti makan"
Meen tersenyum menatap layar ponselnya terdapat foto ping.
"Aku merindukanmu"gumah meen terdengar oleh Jung yang sedang menunggu meen karena beberapa menit lagi akan meeting.
"Khemm...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
Roman d'amourMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...