meenping#10

920 48 2
                                    

Rabu,03 July 2024

        Keesokan harinya....

      Feli berjalan menuju lorong sempit beberapa menit kemudian dia sampai di gubuk tua dan berbau alkohol di sana,Feli menutup hidungnya lalu mengetuk pintu.

       "Siapa?"ucap pria usia 46 tahun dengan muka setengah sadar.

       "Apa kau pamannya ping yang bernama pole"tanya Feli agak kurang yakin.

      "Iyah aku pole....kau menyebut nama Ping....ping keponakan sialan itu"jawabnya dengan nada geyel.

     "Ping krrittanun...apa kau kenal dia"ucap Feli memperlihatkan foto ping kepada pria tersebut.

     "Iya dia....memangnya ada apa?"tanya paman itu mulai mencurigai Feli.

      "Aku Feli wanntania...calon istri meen nichakoon tapi sudah di rebut oleh keponakan mu bocah sialan itu"jelas Feli dengan nada kesal.

     "Lalu apa urusan ku denganmu"tanya pole sambil meletakkan tangan di pinggangnya.

     "Gampang...kau bunuh dia maka aku akan memberikanmu uang 1 miliyar bagaimana"tawar Feli sambil tersenyum licik.

     "Kau menyogok ku...."

     "Bukan...ini namanya kerjasama, kau butuh uang bukan? Jadi bagaimana tawaranku"

     "Tawaran yang sangat menarik....sekarang dia ada dimana?"

     "Di rumah calon suamiku"

     "Ternyata anak itu gay...."

     "Betul sekali...gay...."

     "Kau tidak main-main kan"

     "Tidak...seorang Feli tidak akan pernah bermain-main"

     "Baiklah...ku terima tawaranmu, kapan akan di mulai"

     "Secepatnya..nanti ku beri kau kabar jika aksimu di mulai"

     Mereka tersenyum satu sama lain, fole jika sudah di tawarankan uang maka dia mau saja karena memang dia suka judi jadi uang sebanyak itu bisa membuatnya jadi boss besar.

      Mansion

    Ping sedang duduk di ayunan taman belakang sambil melihat bi jie dan beberapa pelayan sedang memetik buah-buahan yang sudah matang untuk di simpan dan beberapa bagian lainnya di bagikan.

      "Sepertinya buah pisang dan buah naga di satukan jadi jus pasti enak....aku ingin itu"gumah ping membayangkannya juga sudah enak apalagi ada di depannya.

     "Bi..."panggil ping dan bi jie menoleh ke arah ping.

     "Khab...tunggu sebentar"ucap bi jie dan ping mengangguk.

     Bi jie berdiri dan berjalan ke arah ping sambil membawa buah naga di keranjangnya.

      "Ada apa nak ping..."tanya bi jie sambil meletakkan keranjang berisi buah naga di Meja besi di samping ayunan.

       "Aku ingin pisang dan naga di satukan menjadi jus...apakah boleh"

      "Aneh...baru pertama kali aku mendengar ini"

      "Tapi aku ingin...boleh ya..."ucap ping memohon.

     "Baiklah..ayo masuk ke dalam nanti bibi buatkan"

     "Terimakasih bibi...."

     Ping dan bi jie masuk ke dalam rumah menuju dapur,beberapa menit akhirnya jus pisnag suda selesai ping duduk di meja makan lalu meneguk jus itu dengan lahap.

Obsession Love(Meenping)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang