Kamis,27 Juni 2024
Keesokan harinya....
Meen bangun lebih awal di karenakan hari ini dia harus meeting dengan kalean besar.
Meen beranjak dari ranjang melihat ke samping ping masih tidur dengan nyenyak walau matanya sedikit sembab karena menangis terlalu lama.
Sebelum meninggalkan ping,meen mencium kening ping lalu bersiap-siap.
"Jung siapkan penjaga untuk ping hari ini, aku tidak mau ping kabur seperti sebelum sebelumnya. Atur rapat secepatnya"ucap meen di telepon dan Jung yang di sebrang sana mengangguk.
Jung sekertaris kepercayaan meen sekaligus teman kecil meen jadi dia sangat percaya sekali dengan Jung.
"Ada apa"tanya kekasih Jung bernama ton.
"Bos ingin aku menyiapkan beberapa bodyguard untuk menjaga calon istrinya"jawab Jung sambil mengambil gelas berisi kopi.
"Bukankah bosmu itu tidak punya kekasih"
"Entahlah tapi 2 hari kemarin dia ingin menikahi seseorang yang membuatnya jatuh cinta"jelas Jung.
"Bosmu aneh kayak orang yang menculik sahabatku"
"Gimana kabar terkini sahabat kamu yang di bawa sama seseorang itu"tanya Jung menatap ton.
"Belum ada kabar sama sekali, dia cowok brengsek,aneh pokoknya kalau aku ketemu dia pengen baku hantam karena berani beraninya membawa sahabat kesayangan ku pergi"jawab tok dengan nada kesal.
"Kita akan cari tau siapa dia"ucap Jung dan ton mengangguk.
"Aku siap-siap untuk menjemput bosku di rumah sakit"ucap Jung dan ton mengangguk.
"Hati-hati..."
Setelah Jung pergi ton mencoba lagi untuk menghubungi temannya itu tapi masih belum aktif.
"Ping semoga kamu masih hidup"gumah ton mengkhawatirkan temannya satu satunya.
"Ribet amat author">_<.
Ping terbangun dari tidurnya dan melihat ke arah samping meen sudah tidak ada,dia duduk di atas ranjang melihat sekeliling sepi tapi di atas laci ada selembar kertas lalu ping mengambilnya.
Maaf aku harus meninggalkanmu sayang tapi aku akan kembali secepatnya,jangan lupa makan dan minum obatnya agar kau cepat sembuh...
See you......Ping meletakkan kembali kertas itu, tiba-tiba ada yang membukakan pintu ternyata suster membawa makanan untuknya.
"Apa yang kau rasakan sekarang?"ucap suster sambil meletakkan makanan di atas laci.
"Aku baik-baik saja sekarang tidak seburuk kemarin"jawab ping.
"Ini makanan dan obatmu di minum agar cepat sembuh dan bisa kembali ke rumah"ping mengangguk mengiyakan perkataan suster itu.
"Aku lihat ada orang di depan pintu,siapa mereka"tanya ping dan suster itu melirik ke arah pintu.
"Dia yang menjaga mu, mereka sudah ada sekitar 1 jam yang lalu di sana"jelas suster, ping tau meen tidak semudah itu meninggalkannya pasti ada orang yang penjaganya.
"Berarti aku tidak bisa kabur"batin ping sambil menghela nafas panjang.
"Aku pamit....setelah tuan meen kembali dokter akan memeriksamu"pamit suster dan meninggalkan ping sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...