Senin,15 July 2024
Mansion pukul 14.00
Taman
Ping sedang menghirup udara segar sambil melihat buah-buahan yang sudah tumbuh tinggal di panen beberapa Minggu lagi.
"Ping...."teriak seseorang dari teras rumah dan ia berbalik ternyata ton Mereka saling melambaikan tangan satu sama lain,ton menghampiri ping dan ikut duduk bersamanya.
"Besok kan kau pergi ke Paris jadi aku datang ke sini sebelum kau pergi"ucap ton dan ping mengangguk.
"Oyy ton...aku ke Paris hanya beberapa hari bukan bertahun-tahun"
"Tapi kan tetap saja kamu ngga ada di sini"
"Ton sudah berapa lama kau dan Jung berpacaran"
"Aku....eumm sekitar 6 bulanan lah kalau engga salah"
"Kalian tinggal serumah"
"Iya...kita tinggal serumah sesudah kamu di bawa sama meen ke sini"
"Kenapa kalian bisa pacaran?"
"Oyy...kau seperti polisi saja banyak nanya"
"Aku ingin tau cepat...."
"Oke..oke.....saat di halte bis kalau engga salah"
"Terus yang suka duluan siapa?"
"Dia....aku kan saat itu sedang masa-masanya trauma sama si fooj itu"
"Iya..iya...aku ingat, berarti Jung bucin dong sama kayak meen"
"Ialah...soalnya mereka sudah dekat dari kecil"
"Aku mengerti"
"Sekarang aku nanya sama kamu ping, kamu udah punya rasa cinta sama meen"
"Aku....saat dekat dengannya aku nyaman sekali dan aku engga mau dia ninggalin aku, dan aku engga mau di berubah pokoknya dia harus sama seperti waktu pertama kali dia bawa aku...."
"Jadi....."
"Ya....aku udah jatuh cinta dengan meen"
"Beneran......aku seneng mendengarnya"
"Aku beli ini buat kamu di apotek tadi"ucap ton sambil menyodorkan kepada ping.
"Apaan sih?....itu buat wanita"heran ping melihat ton membelikan tes kehamilan.
"Iya gue tau...tapi gue curiga loh hamil deh"
"Mana ada laki-laki hamil, jangan ngawur"
"Kamu harus cek pokoknya...ayo cepet ping"ton menarik ping ke kamar mandi.
"Ayo cepat masuk..."suruh ton menatap ping.
"Tapi..."
"Cepet...."ucap ton sambil membukakan pintu dan sedikit mendorong ping untuk masuk ke dalam mandi.
"Iya...iya...."males ping dan masuk ke dalam kamar mandi.
Ton menunggu ping sambil mondar mandir semoga hasilnya sama apa yang dia curigai tadi pagi.
Ping duduk di atas kloset ia sudah melakukan tes urine tinggal menunggu hasilnya dan beberapa menit......
"Ngga mungkin....pasti ini salah...."gumah ping tak percaya apa yang di baru saja lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...