Rabu,04 September 2024
3 bulan kemudian.....
Hari ini ton dan Jung akan menggelar pernikahan di hotel dekat pesisir pantai.
"Happy wedding ton dan Jung"seru Wen sambil memeluk tubuh Jung.
"Terimakasih Wen..."kompak mereka.
"Cie yang ngga di gantung lagi perasaannya"ledek ping terkekeh sedangkan ton hanya menggeleng kepalanya malu.
"Selamat ya.....semoga cepet punya momongan"ucap ping pada ton.
"Sebelum aku...kamu dulu"ucap ton dan ping mengangguk.
Ping masih sedikit trauma takut yang dia inginkan hilang begitu saja,meen tersenyum lalu mengusap punggung ping.
Ping duduk di kursi panjang sambil melihat pantai serta angin kencang menyambutnya.
"Jika kamu masih ada mungkin perutku sudah sebesar ini"ucap ping tersenyum miris sambil mengusap perutnya.
Meen menghela nafas melihat istrinya selalu menyendiri sambil mengusap perutnya,andai saja waktu bisa di putar kembali meen tidak akan mengajak ping untuk ke acara kuliner pasti bayi mereka masih ada sampai sekarang.
Meen menghampiri ping lalu memeluknya dan seketika tangisan ping pecah.
"Meen, aku merindukan baby andai aku menunggu mu waktu itu mungkin baby masih ada"ucap ping sambil menangis.
"Sttt.....jangan terus menyalahkan diri sendiri mungkin sudah takdir eumm...ayo tersenyum"ucap meen mengusap air mata ping.
"Apa kau kecewa denganku atau kau marah denganku"tanya ping dan meen menggeleng
"Aku tidak pernah marah denganmu karena apa? Karena aku mencintaimu dan akan selalu ada bersamamu dalam suka maupun duka"jawab meen dan ping langsung memeluk suaminya itu.
"Terimakasih meen....aku sangat mencintaimu, jangan tinggalkan aku"ucap ping dalam pelukan meen.
"Aku pun mencintai istriku yang imut ini....aku tidak akan meninggalkanmu"meen mempererat pelukan itu.
Yoon dan Wen yang melihat dari jauh tersenyum, setelah meen bertemu dengan ping pikiran dewasanya sangat kuat.
"Itulah kenapa aku tidak ikut campur urusan mereka karena mereka berdua selalu berpikir dewasa dengan Masalah yang ada"ucap Yoon dan Wen mengangguk.
"Bagaimana dengan paman fole?"tanya Wen pada Yoon.
"Dia sedang menjalani hukuman yaitu merawat dua serigala selama 1 tahun"jawab Yoon tersenyum miris.
"Sungguh memprintankan"ucap Wen sambil menggeleng kepalanya.
"Wen.....setelah hukuman fole selesai kau dan dia akan menjalankan tugas lebih besar lagi"
"Aku siap dengan tugas apapun itu"
"Aku bangga padamu Wen...ingat jangan sampai ada seseorang yang tau jika kau psikopat"ucap Yoon dan Wen mengangguk.
"Cukup aku,kamu dan fole yang tau"
__________________________
Malam hari
Meen dan ping sedang duduk di balkon setelah acara selesai mereka pulang karena ping merasa tidak enak badan.
"Tempat tadi indah sekali aku suka"ucap ping antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...