meenping#06

1K 58 3
                                    

Minggu,30 Juni 2024

"Percaya padaku, aku akan melakukannya dengan pelan"bisik meen dan ping pasrah toh dia sudah menikah dengan meen jadi kewajibannya memberikan haknya sebagai istri.

Ping menatap meen dan mengangguk mengiyakan perkataan meen suaminya itu.

Malam ini malam panjang untuk ping walau awal rasanya sakit tapi dia tidak bisa bohong permainan meen semalam membuat ping melayang.

"Jangan over thinking yah>_<"

Pagi harinya ping membuka matanya semua badannya terasa sakit terutama pinggangnya.

"Aws......"rintih ping terdengar oleh meen.

Meen yang tertidur langsung bangun mendengar suara ping.

"Good morning baby"ucap meen khas Bangun tidur sambil mencium pipi kanan ping.

"Too..."jawab ping memengang tangan meen di perutnya.

"Kau mau kemana?"tanya meen dan mereka saling menatap satu sama lain.

"Aku ingin ke kamar mandi badanku lengket semua"keluh ping cemberut.

"Apa kau bisa jalan"tanya meen bukannya jawaban tapi pukulan yang di dapat meen.

"Aww...."ping memukul dada meen tidak terlalu keras tapi hanya menggoda ping.

"Aku mengerti, ayo kita mandi"ucap meen bangun.

"Hanya mandi wokey"ping menatap meen serius.

"Mungkin 1 atau 2 ronde"jawab meen mengangkat tubuh ping.

"No....aku tidak mau meen"ping memberontak tapi tenaga meen lebih kuat jadi sia-sia saja.

Meen menutup pintu kamar mandi dan menurunkan ping di kloset.ping malu saat meen menatap intens tubuhnya dan langsung menutup nya dengan tangan

"Jangan menatap ku seperti itu"

"Oyy ...aku sudah melihatnya semalam jadi kenapa harus malu"lantang meen yang semakin membuat ping malu.

Meen menyalahkan air untuk mengisi bathub.

"Ayo...setelah ini kita makan aku takut kamu sakit lagi"ucap meen dan ping mengangguk.

Mereka berendam ping bersandar membelakangi meen.

"Meen...."

"Khab..."

"Hari ini aku ada kelas, aku ingin kuliah...bolehkan"tanya ping sambil memainkan jari meen.

"Tidak...aku takut kamu kabur lagi"tolak meen yang membuat ping kecewa.

"Tapi aku bosan di rumah seharian tidak ada kegiatan"kesal ping.

"Kalau berkerja bagaimana?"tanya ping kembali.

"Tidak"

"Meen..."

"Turuti perkataan suamimu ping, jika tidak ya tidak"lanjut meen sedikit meninggikan suaranya.

"Kau jahat"

Ping diam tidak bersuara lagi rasanya ping ingin kembali ke dunia yang tidak pernah di larang oleh siapapun.

Beberapa menit akhirnya mereka selesai mandi, ping sudah memakai kaos dan celana pendek sedangkan meen memakai setelah jas.

"Ayo sayang, kita ke bawah"ucap meen dan ping diam tidak merespon ucapan meen.

Ping berdiri pelan-pelan karena bawahannya masih sakit baru saja satu langkah tiba-tiba badan hampir terjatuh jika meen tidak langsung merangkul pinggang ping.

Obsession Love(Meenping)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang