Minggu,07 July 2024
2 hari kemudian....
Ruangan bawah tanah
Yoon sedang menatap jenazah yang berkerja sama dengan bodyguard yang membawa anaknya, orang itu telah mati entah oleh siapa Yoon tidak tau ia ingin menanyakan kepadanya dimana anaknya karena dia pasti tau keberadaan anaknya sekarang.
"Hasil yang kita dapat dia di bunuh oleh beberapa orang misterius dan orang yang menyuruh membunuhnya itu seperti kita"jelas asisten pribadi yoon bernama Wen.
"Siapa dia? Berarti orang itu tau anakku dimana sekarang, lalu apa motifnya hingga dia membunuh orang ini"ucap Yoon berbalik ke arah Wen.
"Wen....cari tau dia, dia pasti bersama anakku sekarang"lanjut Yoon dan Wen mengangguk.
"Bawa mayat ini dan bakar"ucap Yoon dan semua orang di sana mengangguk.
Yoon pergi dari sana di ikuti Wen dan Beberapa boygroup, Yoon mengambil ponsel di sakunya lalu menelepon seseorang.
"Selamat malam tuan Yoon"
"Selamat malam, maaf menganggu tidurmu meen"
"Tidak apa-apa..."
"Besok malam saya mengadakan pesta ulang tahun anak saya yang ke 20 tahun, kalian datang ya"
"Wah... kebetulan sekali ping besok berulang tahun ke 20 tahun"
"Kalau begitu kita rayakan besok bersama"
"Dengan senang hati tuan Yoon"
"Baiklah sampai ketemu besok siang"
"Baiklah...selamat malam"
"Selamat malam kembali"
Yoon mematikan ponselnya seketika pikirannya kenapa ping dan anaknya berulang tahun sama? Apa dia anaknya yang hilang? Dan mengapa saat berdekatan dengan ping seperti sudah lama kenal?
"Ikatan batin memang kuat yah pak Yoon"😪.
"Sangat kebetulan"batin yoon.
Rumah jjTon sedang mempersiapkan hadiah untuk ping besok, jadi dia sedikit mengabaikan kekasihnya ton yang ada di sampingnya yang dari tadi hanya menghela nafas panjang.
"Ping pasti suka dengan hadiah yang aku berikan"ucap ton sambil menempelkan pita.
"Benar-benar pilih kasih"batin Jung sedikit kesal.
"Kau kenapa"tanya ton menoleh ke arah Jung yang memasang muka kusut.
"Tidak...hanya iri saja"jawab Jung tanpa menatap ton.
"Oy..kau cemburu dengan kado"
"Bukan, dengan ping...engga kamu engga bos sama saja ping ..ping .dan ping..."
"Oyy...ternyata kekasih ku cemburu dengan ping yang sudah memiliki suami"ledek ton menghampiri Jung lalu memeluk kekasihnya.
"Kau meledekku..."
"Tidak....aku tidak meledekmu hanya sedikit"
"Sama saja..."
"Apa kau sudah menyiapkan kado untuk ping"tanya ton dan Jung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love(Meenping)
RomanceMenceritakan cinta pada pandangan pertama meen saat pertama kali bertemu dengan ping seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertabrakan dengannya di depan sekolahnya. hallo gayss...ini pertama kalinya aku menceritakan bl semua kalian suka denga...