meenping#05

1.1K 63 3
                                    

Jumat, 28 Juni 2024

       Keesokan harinya....

     Hari ini ping sangat senang sekali bisa pulang dari rumah sakit walau sekarang makanan yang dia makan akan di atur oleh suaminya,ya mereka resmi menjadi pasusu kemarin.

      Ping sedang duduk di sofa di temani Jung sedangkan meen keluar untuk mengurus administrasi.

      "Aku seperti pernah bertemu denganmu tapi aku lupa dimana dan kapan itu"ucap ping membuat Jung kaget.

     Jung ingat pernah menjemput ton saat pulang kuliah mereka bertemu tapi tidak terlalu lama karena saat itu ping terburu-buru.

       "Mungkin kamu salah orang"jawab Jung menghela nafas panjang lalu tersenyum.

      "Iya mungkin"

     Meen datang sambil membawa surat rumah sakit.

      "Ayo kita pulang, aku harus ke kantor karena ada meeting sayang"ucap meen dan ping mengangguk.

      Semalam saat ping tertidur mendengar meen sedang menelepon seseorang sambil marah-marah mungkin karena meen sibuk mengurus dia,jadi ia merasa bersalah makannya dia akan jadi anak baik dulu sementara ini.

      Mereka keluar dari rumah sakit langsung bergegas menuju mansion utama.

       Setelah sampai ping berbaring di ranjang sedangkan meen sedang bersiap-siap untuk ke kantor.

       "Hari ini mungkin aku akan pulang malam, kamu makan dan minum obat secara teratur nanti akan ada yang mengantar makanan ke sini jadi kau gak perlu ke bawah"ucap meen menatap ping.

       "Aku pergi dulu, sampai jumpa nanti malam"meen menghampiri mencium kening ping lalu meninggalkan ping sendiri.

       Ping berjalan menuju jendela dan bisa melihat mobil meen keluar dari sini diikuti 1 mobil di belakangnya.

      "Sampai jumpa nanti malam phi meen"gumah ping menatap nanar.

      Ping tidak tau harus berbuat apa lagi, ponselnya sudah tidak ada bagaimana menghubungi temannya dia saat bingung sekarang.

      "Besok jadwal aku masuk kelas, apakah aku akan di ijinkan kuliah"gumah ping duduk di sofa panjang dekat jendela.

      Meen sudah tiba di kantor dan segera menuju ruangan meeting.

      "Selamat pagi tuan Yoon"sapa meen.

      Yoon berbalik badan dan melihat meen dengan Jung di sampingnya.

      "Selamat pagi tuan meen"ucap Yoon dan meen duduk di ikuti Yoon,mereka duduk bersebrangan.

      Mereka langsung membahas pekerjaan mereka yang tertunda beberapa hari karena salah satu dari mereka berhalangan hadir.

      Setelah selesai mereka berjabat tangan meresmikan kerja sama.

       "Aku dengar kau sudah menikah"tanya Yoon.

      "Khab..."

      "Selamat atas pernikahanmu, jangan lupa kenalkan dia kepadaku"

      "Terimakasih, baiklah nanti setalah dia mau aku akan mengabarimu"

      "Khab, aku pamit"

     Meen menghela nafas panjang akhirnya kerjasama dengan perusahaan terbesar sudah selesai tinggal beberapa yang harus di selesaikan di Minggu ini.

      Meen keruangannya dan menyelesaikan beberapa berkas yang tertunda beberapa hari yang lalu.

      Meen sesekali memantau keadaan ping di ponselnya, senyumnya merekah melihat ping makan dan meminum obat secara teratur akhirnya dia bisa berkerja dengan tenang.

Obsession Love(Meenping)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang