"Di mana itu? Aku ingat meletakkannya di sini."
Apartemen tidak jauh dari universitas dalam gedung delapan belas lantai, setiap unit rumah memiliki kamar tidur, kamar mandi dan ruang serbaguna. Seorang anak laki-laki tampan masuk ke kamarnya.
Dia melihat sekeliling dengan mata terbelalak dan kemudian mencari di laci, mengeluarkan selimut dan pakaian, tapi dia masih tidak dapat menemukan apa yang dia cari.
"Aku tidak punya petinju cadangan..."
Pemuda yang berbicara itu bernama Phugun.
Dia adalah mahasiswa tahun kedua di Sekolah Tinggi Seni dan Sains **** dan memiliki wajah yang sangat imut. Matanya besar dan bulat, hidungnya kecil dan manis, serta bibirnya berwarna merah jambu dan indah. Raut wajahnya bahkan lebih menyedihkan dari sebelumnya, karena dia tidak dapat menemukan... Pakaian dalam.
"Di mana kamu, 'jeruk' kecilku keluar, ayah sudah terlambat!"
Ya, yang dicari Phugun bukanlah buku pelajaran atau laporannya atau PR yang harus dia serahkan hari ini, melainkan celana dalam berwarna oranye miliknya. Alasannya harus berwarna oranye tentu saja karena hari ini adalah hari Kamis!
[AN: Dia percaya bahwa setiap hari memiliki warna keberuntungannya masing-masing].
"Kuning, pink, hijau, hijau, biru, ungu dan merah semuanya ada di sini...di mana yang oranye?"
Dia membuka lacinya, memperlihatkan barang-barang kecil pakaian yang ditumpuk rapi sesuai skema warnanya, namun warna yang dia butuhkan saat ini tidak ada.
Dia mengerutkan bibirnya dan menghentakkan kakinya ke depan dan ke belakang sambil melihat dirinya di cermin. Rambutnya yang masih acak-acakan, bahkan ditata seperti itu pun tak mampu menyembunyikan ketampanan pemuda menawan ini.
Phugun mengenakan bagian atas seragam sekolahnya tetapi, untuk bagian bawah tubuhnya, sejak dia keluar dari kamar mandi dua puluh menit yang lalu, hanya ada handuk mandi yang melilit pinggangnya sehingga membiarkan "adik laki-lakinya" yang seharusnya memakainya bebas. ditutupi dengan kain berwarna oranye.
Ring Ring Ring....
Tepat ketika Phugun hendak mengenakan celananya, teleponnya mulai berdering. Dia mendekati perangkat dan menjawab.
"Achi, aku tidak dapat menemukan celana dalamnya" pemuda tampan itu tidak memberikan waktu kepada temannya untuk berbicara dan dia mulai mengeluh.
"Aku sudah lama mencarinya tetapi tidak dapat menemukannya, apa yang harus aku lakukan?"
["Apa warnanya?"] tanya teman di seberang telepon, siapa yang tahu kebiasaan anak itu.
Phugun menjawab, "Oranye! Hari ini hari Kamis, jadi aku HARUS memakai warna oranye."
["oh, Ai Phu! Satu warna sama bagusnya dengan warna lainnya, pakai satu dan keluar... Ai Phu tidak dapat menemukan celana dalamnya karena sifat kekanak-kanakannya"]
Sepertinya temannya berhenti berbicara dengan Phugun, tapi menoleh ke teman di sebelahnya.
"Aku tidak kekanak-kanakan!" dia menjawab sambil melihat sekeliling, dia telah menyebarkan pakaiannya ke mana-mana di kamar tidur, tapi dia belum menyerah dan terus mencari celana dalam berwarna oranye.
Oh mungkin di atas adalah beruang Kumamoto favoritku.
["Oh oke.. Kamu tidak kekanak-kanakan dan itu hanya celana dalam... Ini! Ai Jin!"]
["Hai Phu."]
Saat teman baiknya yang lain menelepon, Phugun akhirnya mengalihkan pandangannya dari pakaian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomanceJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...