"Apakah kamu masih marah padaku?"
Di dalam kamar, pembawa acara mengenakan celana panjang dan kemeja lengan panjang yang lembut, menggigit ujung jari, duduk di sofa dan memeluk lutut, tanpa memandang pria lain di ruangan ini. Saat ditanya, Phugun malah menoleh dan mengabaikannya. Jika bukan karena telinganya yang merah, dia akan terlihat sangat marah.
"Phu."
Aku tidak tahu, aku tidak peduli, aku belum mendengar.
Phugun mencibir wajahnya, bahkan tidak melihat ke arah yang lain, mengerucutkan bibirnya. Meski jantung di dadanya masih berdebar kencang, ia ingin mengabaikannya.
Butuh waktu lama untuk mendinginkannya!
Saat dia memikirkan hal ini, pipinya menjadi panas. Dia tidak berani begitu malu untuk membantu dirinya sendiri ketika P'Cir masih di dalam kamar (walaupun dia menghadap ke pintu). Anak itu mandi air dingin, dan seluruh tubuhnya sangat dingin hingga dia gemetar. Jadi sekarang dia harus memakai baju lengan panjang dan yang membuatnya gemetar adalah pria bertubuh besar ini yang kini mencoba memeluknya.
"Jangan marah padaku, Nak."
Ah! Jangan gunakan nada seperti ini! Jangan kira bersikap baik akan membuatku melunak, eh! Mustahil.
Kali ini, nong itu membalikkan badannya sepenuhnya.
"Tapi aku tidak akan meminta maaf."
OHEE! APA!
"Karena menurutku aku tidak melakukan kesalahan apa pun."
AH, BENARKAH!
Phugun hampir ingin berteriak padanya, menatap matanya yang mantap, dan dengan satu pandangan, dia tahu bahwa yang lebih tua tidak merasa dia melakukan kesalahan sama sekali.
Tapi P'Cir salah! Semua salah!
"P'Cir menciumPhu."
Nong mencoba berkata dengan nada serius.
"Ya."
"Bukan hanya ciuman."
"DAN?"
"Juga... bahkan menggunakan lidah..."
Phugun berwarna merah dari ujung kepala sampai ujung kaki, tapi orang yang mendengarkannya tidak menyesal.
"Aku akui, aku melakukannya."
Hai! Mengapa kamu melihat mulut Phu?
Phugun ingin mengangkat tangannya untuk menutupi mata lancang itu, tapi dia juga ingin menjelaskan kepada yang lain mengapa dia melakukan kesalahan.
"Phi tidak meminta izin pada Phu."
"Aku tidak bisa berbuat apa-apa."
Anak laki-laki itu dengan jelas melihat ekspresi gembira di wajah pasangannya. Ekspresi itu membuat wajahnya menoleh lagi, lalu dengan malu-malu dia menyembunyikan wajahnya di bantal.
"Tapi itu ciuman pertama Phu."
Nadanya seperti seorang anak berusia tiga tahun yang mengeluh kepada orang tuanya.
Uh, sekarang dia akan tahu ini ciuman pertamaku!
"TIDAK."
Namun P'Cir membalas lalu menambahkan
"Setelah aku bangun, minggu lalu, aku mencium Phu."
Phugun merasa wajahnya terlalu memerah, tapi orang ini bersikeras untuk menjelaskan dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...