Bab 8: Mencairnya Gunung Es

204 13 0
                                    


Aku sangat suka cara P'Cir tersenyum!

Phugun telah mendengar banyak orang mengatakan bahwa mereka menyukai tatapan diam P'Cir, karena indah dan anggun, tapi dia lebih suka jika wajah P'Cir penuh dengan senyum cerah, yang jauh lebih indah daripada tatapan diam, terutama saat dia tersenyum begitu intens padanya.

Phugun mulai mengerti mengapa para gadis sangat ingin memenangkan hati P'Cir, mengapa perasaan itu begitu baik.

"Phu."

Jika bukan karena Tree yang menusuk lengannya, Phugun akan tetap terpesona.

"Oh apa?"

"Apa yang membuatmu tersenyum?"

Phugun mengangkat tangannya untuk menyentuh mulutnya, dan mendapati dia sedang tersenyum, jadi dia segera menutup mulutnya.

Apakah aku hanya tersenyum tanpa sadar?

Dia tidak tahu apakah dia terlalu banyak berpikir, tapi ekspresi malu Phugun menghibur P'Cir, jadi dia segera mengganti topik pembicaraan untuk mengurangi rasa malunya.

"Eh, kenapa P'Cir datang?"

"datang untuk menjemputmu."

Tanggapan empat kata P'Cir tidak mengecewakan siapa pun, semua orang di sekitar mereka melihat ke arah Phugun.

"Lihat? Aku mengatakannya!"

Nalin tiba-tiba muncul, sangat bersemangat, namun segera mengangkat tangannya untuk menutup mulutnya.

"Sebenarnya P'Cir tidak perlu datang menjemputku. Aku datang membawa mobil."

Phugun ingin menampar mulutnya sendiri setelah berbicara, karena senyuman di wajah anak laki-laki itu menghilang setelah mendengarkannya.

"Apakah aku mengganggu Phu?"

"Oh! Tidak."

Anak laki-laki itu terkejut, menggelengkan kepalanya dan menatap mata dingin itu dan merasa bersalah.

"Phu tidak ingin Phi bertindak sejauh itu. Sekolah Manajemen dan Sekolah Humaniora berada di arah yang berbeda."

Dia tidak tahu kenapa, dia sangat tidak menyukai tampilan sedih anak itu, tapi ketika dia selesai berbicara, senyuman tipis muncul di mulutnya lagi, dan Phugun menghela nafas lega.

Lalu lelaki jangkung itu berkata, "Aku bersedia menyetir jauh untukmu."

Di sini, anak laki-laki itu membuka mulutnya karena terkejut, wajahnya memerah, dan dia menundukkan kepalanya dan tidak berani menatap seniornya.

Yang lebih tua menatap lurus ke arah yang lebih muda, wajahnya yang bersudut dihiasi senyuman tipis, dan matanya tampak tersenyum. Saat ini, Nalin dan Tree saling memandang.

"Phu, ayo perkenalkan diri kita."

Tree meraih lengan Phugun sekali lagi, membiarkan pikiran pengembara kembali.

Anak laki-laki itu terdiam sesaat, mengangguk, teringat bahwa dia tidak memperkenalkan P'Cir kepada teman-temannya. Meskipun teman-teman di sini mengenal seniornya, tetapi yang lain belum pernah melihat mereka...kan?

Jadi Phugun menunjuk ke arah orang tua itu.

"Ini P'Cir, tahun senior, ya... eh."

Kenapa Phi menatapku seperti ini?

Phugun hendak memperkenalkannya sebagai mantan siswa SMA, tapi dia menelan ludah karena matanya terlihat penuh harapan, dan dia tidak ingin ekspektasi P'Cir jatuh.

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang