Setelah menangis tersedu-sedu, Phugun duduk di tempat tidur, menatap ke kejauhan, dengan lembut mengusap telapak tangannya pada selimut. Ingatan P'Cir yang mengetuk pintu di hari hujan disertai kilat dan guntur muncul di benaknya. Hal ini membuat Phugun mengerucutkan bibirnya.
Haruskah dia marah, sedih atau bahagia? P'Cir mengarang cerita konyol itu hanya untuk mendekatkan dirinya. Tidak peduli berapa kali dia memikirkannya, Nong tidak dapat menemukan jawabannya.
Dia lebih sedih daripada marah. Kenapa dia harus berbohong padanya? Kenapa dia tidak bisa mendekatinya secara normal?
Phugun tidak tahu apakah... jika P'Cir tidak memberitahunya bahwa mereka sedang jatuh cinta dan bahwa dia berasal dari dunia paralel, hubungan mereka akan berbeda.
Tapi yang pasti, Phugun tidak pernah membenci P'Cir. Tapi kenapa? Mengapa dia tidak bisa merayunya dengan jujur? Kenapa dia... sampai sejauh ini? Jika yang dikatakan P'Wim benar, jika foto-foto di album tersebut tidak menyesatkan, jika P'Cir jatuh cinta padanya lima tahun yang lalu dan ingin menjaganya sejak saat itu, lalu kenapa? Mengapa membuang-buang waktu, mengapa P'Cir tiba-tiba datang mengetuk pintunya dan memulai kebohongan ini?
Dia tidak tahu. Phugun belum siap untuk berbicara dengannya, berbohong padanya itu sudah cukup buruk, dan kebohongan ini berlanjut selama beberapa bulan juga. Dia menipunya dengan hampir segalanya.
"Tidak, jangan bicara padanya, setidaknya jangan sekarang."
Sekali lagi dia ingat, dia membuka laci samping tempat tidur dan mengeluarkan serulingnya.
"Ayah, dia berbohong kepada Phu, orang yang berjanji akan menjaga Phu berbohong kepada Phu."
Bagaikan anak kecil yang menceritakan kepada orang tuanya bahwa dirinya telah dianiaya oleh teman-temannya, Phugun menggigit bibir, terlihat sedikit aneh dengan mata merah, namun bersikeras untuk terus mengadu kepada ayahnya.
"Dia mengatakan kepada Phu bahwa dia berasal dari dunia paralel, dia membuatku bingung sejak lama apakah aku harus mempercayainya atau tidak, tapi Phu akhirnya percaya semua yang dia katakan, aku percaya bahwa kami bersama, percaya bahwa kami mulai berbicara sejak SMA , Phu bahkan iri pada dirinya sendiri di dunia lain, dan aku takut dia akan meninggalkan Phu untuk menemukan Phu aslinya, ayah."
Dia harus percaya apa yang dikatakan P'Wim dan P'Zone, bukan?
Dalam tiga hari kecelakaan mobil itu, P'Cir hanya kehilangan ingatannya untuk sementara.
"Kenapa tidak memberitahuku? Kenapa kamu harus berbohong?" Phugun bergumam, berbaring di tempat tidur, memegang erat barang-barang ayahnya di tangannya, tapi melihat ke bantal lainnya.
Kapan tempat tidurnya menjadi begitu lebar? Kapan dia terbiasa jika ada seseorang yang tidur di sampingnya? Kapan dia mulai berpikir tidak baik hidup tanpa P'Cir?
"Pikirkan tentang apa yang harus kamu lakukan Phugun!"
Nong mencoba untuk mendapatkan kembali pikirannya, mencoba mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia seharusnya tidak mengikat dirinya padanya, tapi... otaknya mati rasa, penglihatannya kabur, dia duduk di tempat tidur, menggigit bibirnya dengan keras. Marah pada P'Cir, tapi kebanyakan pada dirinya sendiri.
Phugun mengulurkan tangan dan membuka laci lainnya, mengeluarkan cangkir tali bekas terakhir.
Awalnya digunakan antara dia dan orang di bawah, tapi sejak P'Cir pindah, hampir tidak digunakan lagi, jadi Cir memasukkannya ke dalam laci. Phugun melihatnya diam-diam, matanya yang marah kembali berair.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...