*hujan rintik-rintik*
Langit mendung selama beberapa hari. Hari ini rintik hujan deras jatuh dengan basah ke tanah.
Seusai kelas, siswa berlari menembus hujan menuju tempat parkir. Namun, Phugun dengan gugup berlari ke sebuah gedung yang membawa payung.
Bukan gedung Sekolah Tinggi Humaniora, tapi Sekolah Tinggi Manajemen yang ada seseorang.
Setelah menangis dan mendengarkan lagu P'Cir dan selamat tinggal, dia naik lift ke kamar di lantai bawah dan menggunakan kartu kamar yang dia dapatkan hari itu.
Dia memasukkan kata sandi untuk memasuki ruangan, tetapi tidak menemukan apa pun.
Tidak disini... P'Cir sudah tidak ada lagi...
Air mata jatuh di matanya, tapi kali ini Phugun dengan cepat menyekanya dan melihat arlojinya.
P'Cir ada kelas di sore hari!
Belum terlambat, dia masih bisa melihat P'Cir!
Phugun menceritakan hal ini pada dirinya sendiri, lalu bangkit, berlari ke bawah, dan kembali ke sekolah.
Dalam hatinya ada banyak hal yang ingin dikatakan kepada orang itu. Salah satunya adalah
kami tidak putus.
P'Cir tidak bisa meninggalkan Phu seperti ini!
"Apakah Phi pernah melihat P'Cir?"
Memasuki gedung sekolah manajemen, anak laki-laki itu meraih lengan orang terdekatnya.
"Tidak, aku tidak melihatnya hari ini."
P'Cir tidak masuk sekolah hari ini? P'Cir tidak akan hilang dari hidupku, kan?
Semakin Phugun memikirkannya, semakin sedih dia, dia takut dengan segala sesuatu yang bisa terjadi, tapi dia belum menyerah.
"Phi, apa kamu melihat P'Cir?"
"Phi, apa kamu melihat P'Cir?"
"Apakah ada yang melihat P'Cir?"
Dia bertanya kepada orang-orang di sekitar, mereka semua menjawab sama, mereka bilang mereka tidak melihat selebriti kampus hari ini. Dan semua orang dengan jelas melihat mata merah Phugun.
"Ohhh, itu budak kucingnya, Nong!"
Tiba-tiba!
Harapan untuk menemukan Cir perlahan memudar, namun suara aneh tiba-tiba terdengar di belakangnya, Phugun berbalik. Seorang anak laki-laki dengan telepon di tangannya adalah teman P'Cir, yang bertanya kepadanya apakah dia lebih suka kucing atau ikan.
"P'Ren!"
"Hei, jangan sentuh aku! Aku hanya mencintai anak-anakku, dan Nong, kamu adalah anak Cir. Aku tidak ingin menyakiti temanku."
Phugun tidak bergeming, dia memegang lengan yang lain dengan kedua tangannya. Wajahnya penuh harapan. Dia tidak peduli dengan perkataan dan tindakan aneh pria itu, yang penting dia bersedia memberitahunya di mana P'Cir berada.
"P'Ren, apakah kamu melihat P'Cir, apakah kamu melihatnya?"
Ren mengerutkan kening dan menatap Nong-nya yang gelisah di depannya.
Nong Phu sama lucunya dengan anak-anakku!
"Apakah Phi sudah melihat P'Cir? Aku sudah bertanya pada semua orang, tapi tidak ada seorang pun yang melihat P'Cir. Phi, apakah kamu sudah melihat P'Cir? Katakan padaku, katakan padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...