Dalam perjalanan pulang ke apartemen dari rumah Cir, keduanya tidak mengucapkan sepatah kata pun, mereka hanya berpegangan tangan, tidak berencana untuk melepaskan satu sama lain.
Phugun memegang tangan Cir dan memasuki lift, naik dan kembali ke kamar, dan masih tidak ingin melepaskannya.
"Apa kau lelah?"
Cir bertanya saat mereka duduk di sofa. Phu tersenyum, bersandar kuat di dada pasangannya. Wajahnya menempel padanya, dia mendengarkan detak jantungnya yang ritmis dan kuat, dia bisa merasakan betapa gugupnya Cir.
"Aku tidak lelah, P'Cir yang menjaga Phu selama bertahun-tahun, seharusnya kaulah yang lelah."
"Aku tidak..."
"Jangan berbohong."
Phugun tiba-tiba menyela, dan orang yang berekspresi kaku itu terdiam.
"Aku hanya ingin...melakukannya, tapi itu mungkin berlebihan."
Phugun tidak tahu. Jika orang lain melakukannya untuknya, dia akan berpikir tentang penguntit mesum, tapi sejak dia bertemu P'Cir dan jatuh cinta dengan orang tersebut, dia tidak menganggap perilaku Cir itu berlebihan.
"Setiap kali Phu kehilangan sesuatu, apakah P'Cir yang mencarikannya untukku?"
"Ya."
Mendengar jawabannya, Phugun malah membenamkan wajahnya di pelukan orang lain, marah karena betapa bodohnya dia.
Berapa kali anak ini menolongnya, tapi dia mengira itu karena keberuntungan, jadi jika suatu saat dia merasa kurang beruntung, itu bukan karena dia memakai warna yang salah, tapi karena P'Cir tidak bersamanya. hari.
Dia kikuk dan pelupa, tapi barangnya yang hilang selalu kembali dengan sendirinya!
"Aku tahu di mana Phu akan meninggalkan barang-barangnya karena aku terus memperhatikan Phu dan aku tahu apa yang dia suka makan pada hari tertentu. Setiap hari Kamis aku meminta kepada pemilik warung untuk membantuku menyiapkan telur rebus manis untuk Phu, karena aku tahu Phu akan memakannya. mereka, aku hanya ingin menjaga Phu, aku tahu apa yang kulakukan terlalu berlebihan, tapi aku tidak bisa menahannya."
"Apakah kamu melakukan hal lain?" Phugun bertanya dengan lembut. Cir terdiam beberapa saat, lalu berbisik lagi.
"Aku terluka karena ada pencuri yang ingin memasuki mobil Phu untuk mencuri sesuatu."
"Apa?!"
P'Cir mengalami luka di kepala... akibat mobilnya!
Cir tidak yakin apakah akan memberi tahu Phugun, tetapi ketika dia menatap mata itu, dia memutuskan bahwa dia harus menceritakan semuanya, dia tidak ingin lagi menyembunyikan apa pun dari Phugun.
"Phu selalu lupa mengunci mobilnya ya?"
Anak kecil itu malu ya, kadang lupa.
P'Cir terus berkata... "Karena aku tahu Phu selalu lupa sesuatu, aku tahu di mana harus meletakkan barang-barang yang Phu lupa. Aku sudah tahu ini sejak lama. Ada senapan angin di laci depan rumah Phu mobil, karena aku melihatnya ketika aku pergi mengambil map Phu yang lupa di dalam mobil. Aku tahu itu tidak baik, tapi jika Phu lupa mengunci mobil, aku akan berjaga sampai aku melihat Phu di dalam mobil lagi."
Phugun terdiam. Dia tidak pernah tahu bahwa dia begitu menyayanginya dan hal itu telah berlangsung selama beberapa tahun.
"Hari itu aku hanya khawatir kalau Phu lupa mengunci mobilnya, tiba-tiba ada pencuri datang dan membobol mobil satu per satu. Aku takut dia akan mencuri mobil Phu, jadi aku bergegas keluar, mengira pencuri itu akan melarikan diri, tapi itu berakhir dengan perkelahian, dan kemudian aku... seperti yang diketahui Phu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...