Bab 1: Kami adalah sepasang kekasih

494 17 0
                                    


Phugun tidak mengerti kenapa dia membiarkan P'Cir masuk ke apartemennya. Mungkin karena dia tahu siapa P'Cir.

Mungkin karena dia melihat kain kasa di dahi P'Cir. Mungkin karena ia melihat ekspresi kaget para tetangga saat melihat dirinya dan P'Cir berpelukan. Entah apa alasannya, kini P'Cir sudah duduk di ruang tamu apartemennya.

Dan kenapa dia menatapku seperti itu?

Phugun bekerja keras untuk menjadi tuan rumah yang memperlakukan tamu dengan baik. Dia mencari air untuk diminum, tetapi begitu dia menoleh untuk melihat wajah orang yang lebih tua, tuan rumah terkejut, sudah hampir terlambat untuk kembali melihat kulkas, dia bisa merasakan punggungnya benar-benar terbakar dia bisa mendeteksi mata tajam yang menatapnya tanpa berkedip.

Saat duduk di bangku SMA, pemuda tersebut sudah banyak mendengar kabar tentang seniornya tersebut, salah satunya adalah para gadis di sekolah yang memberinya nama panggilan...

Pangeran Gunung Es.

Bukan karena dia mirip dengan aktor serial televisi Korea berjudul sama, tapi karena ketidakpeduliannya.

Tidak peduli dengan siapa dia bersamanya, dia tampak sangat acuh tak acuh, dan matanya yang tajam sangat dingin sehingga tidak ada yang berani mendekatinya. Tipe kepribadian seperti ini membuat perkataannya sangat sedikit sehingga Kamu bahkan dapat menghitungnya, tetapi semua ini tidak mengurangi popularitas orang tersebut sama sekali.

Sebaliknya, semakin P'Cir tidak suka berurusan dengan orang, semakin banyak gadis yang suka mengejarnya dan berteriak. Beberapa temannya telah menganalisis wajah P'Cir dan Phugun ingat bahwa salah satu temannya yang cemburu berkata, "Jika bukan karena wajah itu, siapa yang mau berkencan dengannya? Penampilannya yang begitu dingin bisa membunuh!"

Namun, dia tidak pernah sempat berbicara dengan P'Cir. Sekalipun mereka berada di sekolah yang sama, siswa seperti dia tidak akan bisa bertemu dengan lulusan seperti P'Cir.

Meski kemudian masuk universitas yang sama, P'Cir mengambil jurusan akuntansi manajemen, yang menyebabkan dia juga tidak bisa bertemu dengannya. Paling-paling ia hanya bisa sesekali bertemu dengan beberapa teman P'Cir, karena temannya itu juga merupakan senior di SMA yang sama dengannya. Ini semua hal yang Phugun ketahui tentang anak laki-laki ini, itulah sebabnya dia tertegun ketika dia ditarik dan dipeluk.

Eh...tapi aku kurang lebih bisa memahami pikiran gadis-gadis itu, nah, pelukan P'Cir begitu hangat dan dia memelukku erat sekali.

Pemikiran ini membuat wajah Phugun sedikit panas.

"Ini airnya, Phi."

"Phu."

"Hah?"

Phugun meletakkan gelas berisi air di hadapannya, P'Cir membuka mulutnya, namun kemudian terdiam lagi, membiarkan P'Cir yang lebih kecil memandangnya dengan bingung, matanya yang besar dan bulat bertemu dengan mata yang tajam.

Phu berpikir kalau dia sebenarnya tidak sedingin itu, hanya sedikit pendiam, terlalu pendiam. P'Cir tidak berkata apa-apa. Anak laki-laki jangkung itu hanya mengambil segelas air dan menyesapnya. Hanya melalui kontak dekat

Phugun menemukan sosok P'Cir. Dia sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari Ai Jin. Baru kali ini ia berkesempatan mengamati wajah yang banyak dibicarakan itu.

Pada akhirnya, dia harus mengakui bahwa Phi memang tampan, dia lebih tampan dari Achi, alisnya seperti tinta hitam, matanya gelap, hidungnya mancung, dan bibirnya tipis. Meski kain kasa masih menempel di dahi, namun penampilan orang tersebut tidak berkurang sedikit pun. Dan sekarang orang cantik ini sedang menatap Phugun.

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang