"Jadi, apa yang ingin kamu katakan padaku?"
Pemilik kamar duduk di tempat tidur, dan menatap siapa pun yang datang mengunjunginya. Phugun membeku dan keberaniannya tampak memudar.
"Eh, ya, eh... baiklah..."
Phugun tiba-tiba terdiam, tapi P'Cir tidak memintanya. Hanya ada keheningan di antara keduanya, lalu anak laki-laki itu bertanya...
"P'Cir, apa tidak apa-apa membiarkannya pergi seperti itu?"
Ah, seharusnya aku tidak mengatakan itu!
Setelah menyadari apa yang baru saja dia katakan, Phugun panik. Saat dia mengangkat kepalanya untuk menatap tatapan orang lain, Phugun mau tidak mau menghindari kontak mata, kedua tangannya tergenggam erat dan bertumpu pada lututnya dengan gugup.
Sebelum mengetahui bahwa ia jatuh cinta pada P'Cir, ia tidak pernah menghindar dari pandangan satu sama lain seperti ini, namun setelah menyadari hal tersebut, setiap kali mata mereka bertemu, hatinya bergetar hebat.
Selain mata Cir yang tidak lagi menunjukkan tatapan penuh kasih sayang seperti biasanya, Phu tidak merasakan perbedaan.
Dia tahu betapa lembutnya senyuman acuh tak acuh itu. Ia tahu suara dingin itu bisa begitu manis hingga membuat hatinya bergetar. Dia tahu betapa hangatnya P'Cir yang berkedok ketidakpedulian.
"..."
"..."
Bisakah dia membuat P'Cir ini mencintainya?
"Entah itu baik atau buruk, aku hanya menyuruhnya pergi."
Anak laki-laki itu dengan cepat menghindari kontak mata dan duduk di sofa, bertanya-tanya betapa sulitnya bagi P'Cir untuk memberitahunya tentang dunia paralel.
Karena bagaimanapun dia berpikir, orang seperti P'Cir tidak akan mempercayai hal-hal yang tidak dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan modern, sehingga dia tidak berani mengatakannya. Dia hanya bisa memulai kembali.
Hanya saja kali ini dia akan mengambil inisiatif.
"Apakah namamu Phu?"
"Ya, Phu berasal dari Phugun" bisik Phugun.
"Benar-benar?"
"Ya."
Keheningan mulai menyebar ke seluruh ruangan, Phugun mengerucutkan bibirnya.
"Namaku berasal dari Cirrus."
"Phu tahu."
Anak laki-laki itu berkata dengan cepat dan Phugun langsung tersipu ketika dia melihat senyuman lainnya.
"Dari mana kamu mengetahui hal ini? Tidak ada yang pernah memanggilku dengan nama lengkapku."
"on line."
"Kita saling memiliki Line?"
Phu hanya bisa mengangguk pelan.
Ingat Phu ini, P'Cir belum kehilangan ingatannya, dia hanyalah orang lain.
"Phu juga teman sekolah P'Cir."
Phugun menambahkan dengan frustrasi.
"Benar-benar?"
"Ya."
Kemudian...
kesunyian.
Bagaimana dia dan P'Cir ngobrol di masa lalu? Mengapa begitu sulit?
Eh, itu karena kamu terbiasa P'Cir mendengarkan kata-katamu dengan tulus setiap saat, Phu.
"Itu saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...