Phugun bingung dan tidak tahu kenapa saat dia melihat P'Cir, dia mengulurkan tangan untuk memeluknya. Ketika P'Cir memeluknya dengan tangannya yang besar, ia memeluk P'Cir erat-erat. Dia menyukai perasaan membenamkan wajahnya pada seseorang, dan juga sentuhan kuat di belakang punggungnya. Semua ini membuatnya ingin bertingkah seperti anak kecil di sekitar orang ini.
"Kenapa P'Cir pulang terlambat?"
"Maaf, aku tidak menyangka ini akan memakan waktu lama."
"Phu sedang tidak enak badan." Orang yang tadi mengatakan bahwa dia tidak sakit, dia mengatakannya dengan nada menangis. Dia mencondongkan tubuh sedikit ke depan untuk melihat wajah orang lain dengan jelas.
"Phu mulai sakit kepala pagi ini. Aku meminum obatnya dan itu tidak membantuku. Aku kehabisan nafas dan dadaku sakit, dan sekarang semakin parah. Soalnya, tubuh Phu masih hangat."
Nong yang sakit itu meraih tangan Phi dan menempelkannya ke pipi dan lehernya.
"Phu tertidur sepanjang kelas hari ini. Aku tidak tahu apa yang aku tulis di catatan dan aku tidak bisa memahaminya. Jadi teman-teman Phu menyuruh Phu tidur. Phu jatuh sakit, tapi tidak terlalu serius. Phu merasa sangat bersalah karena meminta mereka membantunya dalam presentasi. Masing-masing mengatakan bahwa dia akan membantu Phu dengan bagianku, tapi Phu merasa sangat bersalah. Aku mendapat nilai bagus itu semua berkat mereka, dan skor dalam laporan ini berjumlah 40%. ."
Saat Phugun hendak menangis, bibir lembut menempel di bibirnya, menghentikan isak tangisnya. Meski Phugun rela meminta bantuan teman-temannya, dia hanya merasa bersalah.
Apalagi saat ini tubuhnya sudah tidak nyaman, semakin ia memikirkan kejadian sebelumnya, semakin ia merasa sedih, air mata mulai menggenang di matanya yang bulat besar, namun begitu jatuh, ia tertahan oleh sebuah ciuman.
Rasanya enak.
"Semuanya baik-baik saja."
Mungkin karena demam, suara Phugun bergetar saat dia berbisik.
"Bisakah Phi mencium Phu lagi?"
Melihat kilatan keterkejutan di mata orang lain, dia bereaksi dan menarik diri, bibir lembut itu menciumnya lagi.
Kali ini ciumannya berbeda dengan ciuman sebelumnya. Bibir P'Cir terkatup rapat dan membuat tubuh Phugun gemetar lebih hebat dari sebelumnya, tangannya meluncur ke atas hingga mencapai leher P'Cir. Dia mengangkat kepalanya dan membiarkan bibir hangatnya menekan ke atas, sesekali mengubah sudutnya, lalu menggigit dan menghisap bibir atasnya.
Manis.
Anak laki-laki itu menarik leher Cir lebih dekat ke arahnya, tanpa menyadari bahwa dia perlahan berbaring di tempat tidur saat bibir dan lidah mereka saling bertaut.
"hmmm."
Ujung lidah yang hangat menembus dan melewati gusi, tapi kali ini tanpa memaksa, Phugun menjulurkan lidahnya yang gemetar dan membiarkan lidah lainnya melewatinya.
Panas melewati tubuhnya secara instan. Tangan dingin itu memasukkan dirinya ke dalam rambut Phugun, menggosoknya dengan lembut, berbeda dengan ciuman yang panas dan agresif. Sentuhan ini membuat si Kecil gemetar.
Dia menyukai rasa berat yang menekan tubuhnya, dia menyukai kenyamanan ciuman hangat, dia menyukai tangan besar yang dengan penuh kasih menyentuh kepalanya, dia menyukai semua sensasi yang dibawakan P'Cir padanya... Sedemikian rupa sehingga dia takut sebuah kecanduan.
Ciuman panas masih berlanjut, nafas berat bergema di telinga, dan suara sentuhan membangkitkan hasrat mendalam Nong. Saat ini, Phugun kepanasan, berkeringat, dan merinding
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...