Di bawah jembatan layang di pintu masuk universitas, Phu memandang dengan kesal ke arah awan gelap di langit.
Sepertinya hari ini bukan hanya hari hujan, tapi juga terjadi guntur yang keras, dan ini membuatnya menghela nafas. Phugun berjalan menuju gerbang sekolah menuju tempat parkir mobil dan mengantri. Semua orang tahu bahwa waktu sekolah juga merupakan waktu kerja sebagian orang, sehingga sangat sulit mencari taksi.
Gerimis mulai turun, tapi jarak antara sekolah dan apartemen kurang dari sepuluh menit, jadi Phugun dengan naif berpikir bahwa menjadi sedikit lebih basah bukanlah masalah. Tiba-tiba hujan turun dan guruh. Phugun berusaha mencari taksi, namun saat hujan seperti ini pasti tidak ada mobil yang tersedia. Jadi dia memutuskan untuk naik skuter-taksi, yang kemudian membawanya ke bawah jembatan layang untuk berlindung.
"Ingin!"
Dingin!
Nong menggosokkan telapak tangannya ke pakaiannya.
"Apakah semuanya baik-baik saja Nong? Hujannya deras sekali. Aku tidak tahu kapan akan berhenti."
"Tidak apa-apa, Phi. Lagipula kita tidak bisa turun hujan. Keselamatan adalah prioritas utama."
Phugun tersenyum pada pengemudi yang mengkhawatirkannya. Ia merasa pengendara sepeda motor harus mengkhawatirkan dirinya sendiri. Siapa yang memilih naik sepeda motor di tengah hujan begini?
"Untungnya hujan datang lebih awal. Kita sudah berada di bulan Oktober."
"Hujan akan turun sedikit akhir tahun ini, kan?"
"Em, pertengahan tahun, daerah kampung halamanku Buri Ram super kering, tapi kalau hujan datang malah banjir."
Setelah itu, Phugun mendengarkan Phi berbicara dengan istri dan anak-anaknya sambil menunggu hujan reda. Badai secara bertahap menghentikan momentumnya, dan akhirnya bisa keluar. Namun, sebelum sampai di apartemen, hujan deras kembali turun. Pada akhirnya, seluruh tubuh Phugun basah kuyup, dan pakaiannya menjadi kusut.
"Tuhan benar-benar tidak punya belas kasihan padaku."
Wah, aku pengen banget makan hot pot Jepang bareng P'Cir. Empuk jok P'Cir, dan bau di dalam mobil pasti enak..
Phugun menggeleng, lamunan apa yang dia alami sekarang. Saat dia memikirkan pria dingin itu, dia meraih ponselnya yang dimasukkan ke dalam kantong plastik karena hujan deras.
"Hei, P'Cir mengirim begitu banyak pesan."
Sebagian besar pesannya berasal dari senior, satu dari seseorang yang seharusnya sedang makan malam bersama ibunya saat ini, dan yang lainnya adalah temannya, jadi Phugun membaca pesan P'Cir.
CIR: Bisakah Kamu menulis surat kepada aku di LINE ketika Kamu tiba di rumah?
CIR: Apakah Phu basah?
CIR: Tidak ada yang menjawab telepon.
CIR: Tidak ada yang menjawab panggilan tersebut.
CIR: Jika Phu melihat LINE yang aku kirimkan, harap balas.
CIR: Phu mungkin kesal dengan pesanku, tapi aku hanya mengkhawatirkanmu.
CIR: Belum ada jawaban...
"OHIIIIII"
Phugun kagum dengan banyaknya pesan yang dia terima. Sekarang P'Cir pasti merasa kesal.
"Tidak, aku tidak bisa bilang aku mengompol, kalau tidak, P'Cir harus mengkhawatirkanku lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomanceJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...