Special 1: Sekilas tentang masa depan

251 13 0
                                    




"Haruskah kita tinggal bersama?"

Itulah pertanyaan yang diajukan Cir kepada Phu sekitar dua bulan lalu.

Setelah Phugun masuk ke rumah Cir untuk mengumumkan hubungan mereka dengan ibu Cir, pacarnya Cir memindahkan semua barangnya dari rumah ibunya termasuk semua barang miliknya dari kondominium di lantai dasar Phugun.

Dia tidak punya kamar sekarang, karena dia harus mengikuti penyelesaian yang dia sepakati dengan kontrak. Kontraknya dengan apartemen baru saja berakhir.

Cir awalnya berencana mencari kamar lain di gedung yang sama, namun semua kamar sudah penuh.

Uang bukanlah masalahnya, karena ia sudah membeli saham sejak ia mandiri dan tidak bergantung sepenuhnya pada ibunya. Ia sudah banyak menabung, bantuan yang didapat dari ayahnya belum termasuk dari tabungan yang ia lakukan.

Cir menolak menerima bantuan ayahnya.

Dia bisa melakukannya tanpa bantuan siapa pun.

Dia bisa mengurus Phu sendiri.

Ketika Phu mengetahui apa yang terjadi pada Cir, dia tidak segan-segan menawarkan Cir untuk tinggal bersamanya.

Phu harus menelepon ibunya yang berada di luar negeri untuk memberitahukan hal ini. Ibunya tidak ambil pusing karena dia tahu Phu sudah cukup umur untuk mengambil keputusan ini, Yang dia minta hanyalah agar Cir merawat putranya dengan baik.

Ketika mereka menyelesaikan semuanya dengan ibu Phu sepertinya semua ini sudah selesai tetapi mereka punya masalah lain... setidaknya bagi Cir itu adalah masalah.

Ruangan itu mungkin besar dan cukup luas untuk mereka tetapi tidak untuk barang-barang lelaki tua itu, ruangan ini hanya memiliki satu kamar tidur dan satu ruang serbaguna, Cir punya banyak barang, komputernya mengambil sebagian besar ruang membuatnya merasa tidak enak dan bersalah karena dia mengambil terlalu banyak ruang Phu.

Adapun Phugun, dia tidak terlalu mempermasalahkannya tapi Cir masih merasa tidak enak karenanya.

Dua bulan tinggal bersama, Cir akhirnya bisa menemukan ruangan lain yang cukup besar untuk mereka dan barang-barangnya.

Phugun berpikir ini tidak diperlukan karena mereka baik-baik saja di tempat mereka tinggal saat ini tetapi itulah yang diinginkan P'Cirnya jadi dia memutuskan untuk tidak berdebat dengannya.

Dia mengenal Cir, tinggal bersamanya membuatnya tahu lebih banyak tentang pria ini. Cir adalah orang yang pendiam, dia sangat pendiam, Phu hanya memutuskan untuk menerima ide ini agar Cir merasa nyaman dan tidak diganggu.

Segalanya berjalan baik bagi pasangan itu tetapi tidak lama kemudian mereka menemui masalah lain...

Phugun tiba di tempat mereka dengan suasana hati yang muram. "Bibiku yang lain tidak setuju dengan Phi ini"

Tentu saja Phugun harus memberitahunya untuk pindah ke bibinya, karena merekalah yang merawatnya sebelumnya.

"Kau tidak akan pindah ke sini bersamaku?"

"TIDAK." Phugun dengan sedih berjalan menuju pacarnya dan memeluknya, dia menyandarkan kepalanya ke bahu pacarnya.

Cir hanya bisa memandangi pacarnya yang manis itu dan membelai rambut Phu dengan tangannya lembut.

"Dia tidak ingin kita pindah"

"Mengapa?" Cir bertanya, Phu meletakkan dagunya di bahu Cir.

Cir melihat betapa lucunya Phu, pemandangan itu begitu menggemaskan hingga ia tak kuasa menahan diri untuk mengelus lembut hidung Phu yang lebih muda.

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang