Bab 3: Memanfaatkan Peluang

242 15 0
                                    


Setelah mendengar P'Cir mengumumkan bahwa dia miliknya di depan teman-temannya, otak Phugun sudah meledak. Yang bisa dia lakukan hanyalah menarik P'Cir pergi dan mencari tempat untuk mengklarifikasi, tapi semua orang mendengar kata-kata senior itu. Selalu ada orang yang memperhatikannya kemanapun dia pergi, dan semua orang melihat dia meraih tangan P'Cir.

Dan sekarang, alasan kenapa dia duduk di dalam mobil dan memukul kemudi dengan kepalanya juga untuk memulihkan pikirannya dan membawa orang yang mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih di dunia paralel itu kembali ke kamar.

Apakah keputusan ini merupakan keputusan yang tepat? Bagaimana dia bisa begitu yakin kalau P'Cir bukanlah orang gila?

Pikiran ini membuatnya mengangkat kepala dan menggigit bibir dengan keras. Orang yang bilang dia pacarnya. Laki-laki jangkung yang tetap terlihat luar biasa tampan meski hanya mengenakan seragam pelajar, meski sedikit polos tapi dia cocok dengan wajah tampan itu. Satu hal yang harus diakui adalah gadis-gadis itu benar. Penampilannya yang pendiam membuatnya sangat keren. Namun, apa yang dia sukai dari dirinya, pria yang berpenampilan seperti model majalah pria?

Tidak. Dia tidak menyukai "Phu" ini, itu adalah "Phu" lain di dunia lain yang dia sukai. Phugun ingin memukul kemudi dengan kepalanya lagi, karena hatinya sepertinya sudah percaya padanya.

"Ayo, kita luruskan."

Ketika P'Cir terus mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih dan bahwa dia berasal dari dunia paralel, Phugun ingin bertanya kepadanya apa yang membuatnya begitu yakin bahwa ini adalah masalahnya. Oleh karena itu, Phugun menarik napas dalam-dalam dan keluar dari mobil.

"Oh! Tasku!" Saat dia mendekati senior yang tinggi dan berdiri di sampingnya, junior yang ramah itu menggerutu untuk mengambil tasnya dari bahu yang lain.

P'Cir juga tertegun, lalu mendesah "Maaf, itu kebiasaan." Namun yang mengaku sudah terbiasa tetap tidak mengembalikan tasnya, malah menekan tombol lift. Melihat hal ini, Phugun bergegas menyusulnya.

"Apakah P'Cir selalu melakukan ini untukku?" Dia tidak sebodoh itu sehingga dia tidak tahu apa maksudnya ketika P'Cir mengatakan dia biasa melakukannya.

"Phu."

"Aku disini."

Phugun menggesek kartu pintu lift, dan ketika dia melihat ke atas, dia menemukan P'Cir.... yang tersenyum lagi. Dan itu membuat pipinya kembali panas.Phi benar-benar jauh lebih cantik dari Achi! Tolong jangan tersenyum padaku seperti itu. Aku tidak bisa menolaknya lagi. Tapi apa yang dikatakan P'Cir sungguh luar biasa.

"Tidak, 'phom, bolehkah menggunakan" Phu "sebagai gantinya?"

[AN: Phom adalah bentuk formal dari "Aku" dan orang Thai hanya menggunakan nama panggilan mereka ketika mereka sangat dekat dengan orang yang mereka ajak bicara]

"Oh ya! Tidak!"

Phu menggeleng dan memasuki lift terlebih dahulu. Kenapa dia ingin berbicara seperti itu padanya? dia membuatnya takut! Apakah P'Cir akan marah?

"Mengapa P'Cir tertawa?"

Phugun tiba-tiba dikejutkan oleh senyuman seperti ini, jadi dia hanya bisa bertanya dengan malu dan gugup. Pertanyaan ini membuat P'Cir mendekat dan bersandar hingga mereka berada pada ketinggian yang sama dan dia menatap lurus ke matanya.

Di dalam lift kecil, jarak yang dekat membuat Phugun sangat gelisah, tapi dia tidak bisa pergi. Dia hanya bisa menatap mata tajam yang memancarkan cinta dan belas kasihan yang tak bisa dijelaskan.

"Phu masih sama.." 

Ding!

Sebelum Phugun sempat menanyakan maksudnya, lift mencapai lantai 18 dan P'Cir berjalan di depan lagi, jadi dia harus segera mengikutinya.

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang