Meski jantung berdebar kencang, meski wajah hangat, meski sudut bibir tersenyum, air mata tetap mengalir.
Phugun harus mengangkat tangannya untuk menyeka air matanya berulang kali, mengusap sisi kiri lalu sisi kanan, dan terakhir menggosok matanya dengan tangannya. P'Cir sebaliknya memeluk Phu dan mendudukkannya di pangkuannya.
Lengannya yang kuat melingkari dirinya, dan kehangatannya menyelimuti dirinya dalam sekejap. Jantung kecilnya berdetak kencang dan Phugun menyembunyikan wajahnya di dada lebar pasangannya. P'Cir tidak berkata apa-apa, hanya menyelipkan tangannya ke belakang punggung Phugun, membelai rambut lembut Nong itu. Namun justru karena alasan inilah orang yang dihibur menjadi seorang anak kecil dan membenamkan wajahnya lebih dalam ke dada lelaki tua itu sambil menangis.
Berhenti menangis Phu! Berhenti menangis!
Phugun mencoba untuk tenang, tapi saat Nong mengangkat kepalanya, matanya yang basah masih terlihat menyedihkan.
"Maaf, P'Cir."
"Maaf untuk apa?"
Jangan gunakan nada lembut seperti itu P'Cir
Nong meratap dalam hatinya. Dia mendongak, dan melalui matanya yang berlinang air mata, dia melihat kekhawatiran di wajah orang lain, jadi Phugun menggelengkan kepalanya sedikit.
"Aku tidak tahu."
Dia tidak tahu bagaimana perasaannya sekarang. Awalnya dia sangat senang mendengar suara seruling ayah lagi, tapi kemudian, melihat mata manis seniornya, jantungnya berdebar kencang, lalu pelukan hangatnya berubah menjadi kekacauan.
Saat ini, Phugun benar-benar tidak tahu kenapa dia meminta maaf.
Mungkin karena menangis, atau karena mengotori baju P'Cir dengan air matanya, atau karena merasa istimewa.
"jangan menangis, oke?"
P'Cir dengan lembut meraih tangan Phugun dan mengusap pipinya dengan buku jarinya.
"Yah... aku tidak tahu."
Tapi Phugun tetap menjawab dengan lembut, pipi dan hidungnya merah padam. Dia kemudian mengangkat tangannya, ingin menggosok matanya tetapi ditangkap oleh P'Cir tepat pada waktunya. Melihat ini, Phugun beralih ke tangan kirinya, namun dihentikan lagi oleh yang lebih tua. Saat ini, matanya yang besar dan bulat melihat ke atas.
"Aku ingin mengeringkan air mataku."
"Aku tidak akan membiarkanmu mengeringkannya."
Tanpa melepaskannya, P'Cir memegangi Phu, mengaitkan jari-jari mereka erat-erat sambil tersenyum.
"P'Cir, biarkan aku pergi."
"TIDAK."
"Aku ingin membersihkan wajahku na."
Phugun bersikeras, melihat tangan itu dan meraihnya dengan marah. Phugun tertegun, bibir hangat menyentuh matanya, matanya yang besar dan bulat menoleh ke arah pemilik bibir, hanya untuk melihat ujung hidungnya dengan cepat mengusap pipinya, lalu menutup kelopak matanya, menyebabkan matanya terpejam.
Mulut P'Cir sedikit mengatup, ia dapat dengan jelas merasakan hangatnya bibir itu.
Setelah ciuman di sisi kiri dia menoleh ke sisi kanan, membuat tubuh Phugun sedikit gemetar.
Kerapuhan hatinya hilang sejak sentuhan pertama. Tangannya tanpa sadar menjabat tangan P'Cir. Suasana hatinya seperti menaiki roller coaster, dan mencapai puncaknya saat dia membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...