Di hari kedua, hal pertama yang dilakukan Phu saat keluar dari lift adalah memindai seluruh lantai pertama. Ia memegang erat lengan atas P'Cir dengan kedua tangannya, bukan karena takut disakiti, melainkan karena takut orang yang mencoba membelinya akan menculik Cir. Saat yakin laki-laki itu tidak ada di sana, nong tersenyum seolah dia menang.
"Apakah kamu tidak takut sama sekali?"
"Kenapa aku harus takut? Aku pasti akan menghajar orang itu, P'Cir!"
Dia mungkin sedikit kekanak-kanakan dan keras kepala, dan tubuhnya lebih kecil dari Jin dan Achi, tapi dia bukan tipe orang yang hanya berdiri dan membiarkan orang memukulinya na!
P'Cir meletakkan tangannya di kepala Phu, dan berkata, "Aku khawatir."
"Aku tidak akan pergi mencari masalah P'Cir, hanya jika dia tidak datang dan menggangguku terlebih dahulu."
Phugun tidak akan memarahi atau mencari masalah, dia hanya tidak suka dianiaya, karena dia bukan tipe orang yang menganiaya orang lain.
"Jika terjadi sesuatu padamu, kamu harus segera memberitahuku."
Phu menganggukkan kepalanya, mengikuti senior itu dari dekat dan masuk ke dalam mobil dengan senyuman di wajah cantiknya, sepertinya suasana hatinya lebih baik dari kemarin. Selain saat temannya membangunkannya karena dia terlambat, lama sekali tidak ada seorang pun yang datang membangunkan Phu.
Peringatan P'Cir bukanlah untuk berteriak, atau menjabat tangannya, atau menggunakan cara-cara mendadak lainnya. P'Cir hanya duduk di pinggir tempat tidur sambil mengusap kepala dan menyentuh pipinya hingga terbangun lalu menceritakannya.
"Kamu harus bangun sekarang, babi kecil pemalas."
Mengenai lagu yang dinyanyikan seseorang kemarin untuk menidurkannya, semakin dia memikirkannya, semakin baik suasana hatinya.
Phu berharap lagu ini khusus dinyanyikan oleh P'Cir untuknya, apapun kenyataan yang ada.
Mengingat waktu kelas, mungkin tidak ada waktu untuk mencari makan. Maka P'Cir cukup memarkir mobilnya di depan pintu minimarket, segera masuk ke dalam dan membelikan beberapa kantong roti dan sebotol es teh hijau untuknya.
Ya~ aku sangat senang hari ini!
"Oh bagus~ Hari ini P'Cir datang dan menemanimu lagi. Beberapa pasangan bahkan tidak setiap hari menemani kekasihnya. Tapi P'Cir menemani Phu selama beberapa minggu na~ Katakan sejujurnya kalian benar-benar pacaran kan? " Nalin berkata dengan bercanda.
Phugun menoleh ke arah pria dingin itu, matanya menyipit sambil tersenyum, tangannya meraih tangan P'Cir, dia senang melihat mata bingung pria dingin itu, anak nakal (tidak seperti biasanya) menoleh ke arah teman-temannya, tersenyum dan menjawab. .
"Ya, kami berkencan."
"!!!"
Untuk sesaat, di bawah gedung kampus, hening. Bukan hanya teman-temannya, bahkan orang-orang di sekitar meja pun menoleh dan menatap ke arah Phu.
"Fiuh..."
Saat itu, pena seseorang jatuh ke tanah.
*berteriak*
"Apakah hanya aku yang mendengar ini?"
"Gila! Apakah kamu benar-benar berkencan dengan seseorang?!"
"Itu tidak benar! Aku tidak percaya!"
Phu melihat sekeliling dan menemukan bahwa semua orang di area ini sedang menatapnya, jadi dia mencari Nalin dan Tree untuk meminta bantuan, tetapi mereka masih berdiri di sana dengan mulut terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomansJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...