Bab 16: Orang yang marah bisa melakukan apa saja

141 10 0
                                    




Phugun kembali ke lift, sangat marah hingga tangannya gemetar. Seseorang mencoba menggunakan uang itu untuk menghinanya dan juga menghancurkan setiap hubungan yang dimiliki putranya dengannya. Dia tidak tahu hubungan seperti apa yang mereka bayangkan antara dia dan P'Cir, tapi dia tidak akan menyerah dalam keadaan apa pun!

Bang!

Phugun membuka pintu dengan keras, langsung menuju balkon kamar, menarik telepon dengan kabel dan menggoyangkannya sedikit.

*Dering Dering*

P'Cir mengikat bel di setiap ujungnya beberapa hari yang lalu. Ketika seseorang menggoyangkan talinya, dia membunyikan bel. Tak butuh waktu lama bagi P'Cir untuk berjalan ke balkon dan melihat ke atas. Phugun tidak menunggu P'Cir mengambil cangkirnya jadi dia berteriak.

"P'Cir, kenapa ibumu jahat sekali! Bagaimana dia bisa menggunakan uang untuk menipuku?"

"Apa? Phugun, apa yang kamu katakan?"

"Eew! P'Wim?"

Orang yang marah berhenti. Itu bukan suara P'Cir, yang menjulurkan kepalanya adalah senior lainnya, dan tak hanya itu, ada juga seorang laki-laki di sebelah P'Cir.

"Aku akan segera naik."

Phugun tidak punya waktu untuk menyelidiki lebih jauh, karena P'Cir menghilang dari balkon saat dia selesai berbicara.

"Ohye! Aku juga mau pergi, Cir! Apa Obasan yang mengganggumu lagi?"

Phugun melihat saudara laki-laki P'Cir mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya, mengikuti P'Wim dan mereka berdua menghilang bersama ke balkon. Tak butuh waktu lama terdengar suara pintu dibuka, dan P'Cir masuk terlebih dahulu dengan ekspresi serius.

"Ohye! Apa kamu juga tahu kata sandi pintu Nong? Kamu yakin tidak melakukan sesuatu yang memalukan? Hei, Zone, katakan sesuatu. Kakakmu membuka pintu tetangganya!"

"Apa P'Cir tidak ingin tahu tentang ibu kita?"

Wim terlihat sebal, berbeda sekali dengan penampilannya yang ceria biasanya.

"Apakah kamu ingin tahu Obasan ingin bermain apa lagi? Cara apa yang dia temukan untuk mengacaukan kakakmu lagi?"

Phu sangat tertarik dengan dialog antara P'Wim dan nong P'Cir, namun mata bulatnya tiba-tiba berhenti pada wajah yang tegas itu. P'Cir memandangnya dengan cemas, tubuhnya yang tinggi berhenti di depannya, dan tangannya yang besar menyentuh pipi pucatnya.

"apa terjadi sesuatu pada Phu?"

Phu menggelengkan kepalanya, tiba-tiba, kemarahan dari awal berangsur-angsur menghilang dan menghilang.

"T...tidak, aku baik-baik saja."

Uji aku, Phu pasti akan mengalahkan mereka!

Tiba-tiba!

"!!!"

Phu tertegun, karena P'Cir menariknya ke dada dan memeluknya erat. Dihadapkan pada tatapan tidak percaya dari dua orang lainnya, dia membelai rambut Phu dengan tangannya yang besar.

"Kupikir wanita itu mengajakmu untuk melampiaskan amarahnya."

"Hei, aku bisa menjaga diriku sendiri, kok na!"

Dia mencoba melepaskan diri dari pelukan seniornya, tapi P'Cir tidak mau melepaskannya. Pada akhirnya, dia hanya bisa memilih untuk menghindari tatapan heran dari dua orang lainnya.

"Oh~ kalau aku tidak melihatnya dengan mataku sendiri, aku tidak akan pernah percaya. Orang sepertimu masih berbicara dengan ekspresi seperti itu~" kata Wim terkejut, lalu menoleh ke arah kakak temannya.

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang