Halooooooo
Welcome to anotha fanfiction project of uri Wooseok Hyeyoon gais!
😻💕✨🫵🏻🤍🫶🏻🔥Berbeda dengan "That Summer, We Fell in Love", work yang ini bakal lebih ringan dan lovey dovey xixixixi. Sesuai judulnya "MBTI NMPL", ini juga bakal banyak nempel-nempelnya HAHAHAHA ya maap soalnya Pak Ketua doyan banget nempel-nempel dan minta dicie-ciein banget. Ya jadi sekalian aja kita cie-ciein secara brutal di sini hehe semoga ya!
Well, mari berkenalan dengan project ini!
Judul:
MBTI NMPL: Not My Possesive LiarMuse:
Wooseok x HyeyoonGenre:
Romance lovey dovey with a lil comedy and slice of life (maybe)Rilis:
20 Juni 2024Cover:
Perkenalan Karakter:1. Melody Serenade atau kerap dipanggil sebagai Melody. Teman-teman dekatnya memanggil "Mamel" sebuah singkatan dari "My Melody" yang lama kelamaan dipanggil menjadi "Mamel". Nama indahnya bermakna "melodi yang indah yang hadir di sore hari", sebagaimana kelahirannya ke dunia yang disambut dengan begitu suka cita pada suatu hari di sore bulan Juli. Melody merupakan seorang fashion stylist yang baru bekerja setahun lebih namun memiliki ambisi dan etos kerja yang tinggi. Cita-citanya ingin jadi stylist noona untuk grup idola Kpop kesukaannya, Raise. Tapi apalah daya jarak Jakarta-Seoul lumayan jauh untuk ditempuh anak sematawayang sepertinya yang gak pernah ke mana-mana. Cewek yang dikit-dikit grumpy, moodyan, overthinking-an tapi sangat amat baik hati dan mudah tersentuh, cancer typically.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBTI NMPL: Not My Possesive Liar
FanfictionAkhirnya nikah sama crush! >-< T-tapi tunggu dulu! Ini kok mas crush possesive banget?!?!