Please play the music above for the better reading experience~
"Melody!"
Aku yang sedari tadi duduk sambil scrolling hape di sebuah bangku istirahat yang berada di lantai UG lantas mendongakkan kepala begitu suara familiar kudengar memanggil namaku. Tak butuh waktu lama untuk mencari, mataku langsung menemui sosok Mas Soki yang berjalan membelah keramaian, menuju ke arahku.
Tanpa menunggu lagi, aku langsung bangkit dari posisiku. Melambaikan tangan ke arahnya dengan perasaan sedikit gugup yang membuatku sempat kebingungan harus berhenti melambai sampai kapan. Tapi untungnya derap kaki Mas Soki cukup cepat, ia kini telah berada tepat di hadapanku.
"Aku kira kamu sudah di restoran, kok malah nunggu di sini?" Mas Soki bertanya sembari memendar pandang ke seliling kami. Sepertinya ia merasa tidak enak karena mendapatiku menungguinya di tempat yang cukup ramai dan sesak ini.
"Ah iya mas, tadi aku ke atm sebentar jadi aku pikir sekalian aja nungguin Mas Soki di sini," jawabku apa adanya.
"Oh begitu." Laki-laki itu kulihat telah tersenyum tipis. Murah senyum sekali laki-laki ini. "Yaudah kalau gitu, kita ke sana sekarang?"
Aku spontan menganggukkan kepala kemudian bersiap untuk mengikuti derap langkahnya, berjalan di sampingnya dengan ritme yang kuupayakan seirama. Tapi apalah daya, baru juga sepuluh langkah kami berjalan, kedua kaki pendekku tak pernah benar-benar bisa menyeimbangi langkah-langkah besar milik Mas Soki. Alhasil, aku pun terpaksa sedikit berlari untuk dapat mengikutinya.
Entah Mas Soki menyadari usahaku itu atau dia risih melihatku yang cebol ini mengejarinya, secara tiba-tiba ia memelankan derapnya. Kemudian kulihat ia melirik ke arahku sebentar, kemudian turun ke kedua kakiku yang kini telah menderap lebih lambat.
"Sini," kata Mas Soki tiba-tiba sembari mengulurkan lengan kirinya padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBTI NMPL: Not My Possesive Liar
FanfictionAkhirnya nikah sama crush! >-< T-tapi tunggu dulu! Ini kok mas crush possesive banget?!?!