Play the music above for the better reading experience~
Vote before reading, thanks <3
Aku tidak tahu sejak kapan aku sudah tertidur di kamarku dengan posisi tubuh terbalut selimut tebal dan lampu ruangan yang dimatikan. Hanya lampu tidur yang menyala kemerahan, membuat suasana malam di kamar ini menjadi temaram dan nyaman.Aku baru saja melebarkan tatap ketika suara petir dari arah jendela kamar membangunkanku. Kulirik jam dinding yang menunjukkan pukul delapan kurang lima belas menit. Ini masih cukup dini bagiku untuk tidur dan aku tidak ingat kapan aku naik ke tempat tidur.
Yang kuingat, kali terakhir ku memejamkan mata adalah di mobil. Saat Mas Soki mengantarkanku pulang. Tapi, kenapa aku sudah di sini sekarang?
Di mana Mas Soki?
Sibuk bertanya-tanya sendiri, akhirnya aku pun bangkit dari baringanku dan berjalan ke arah meja rias. Ada secarik sticky note yang ditempelkan di cermin dan cukup menarik atensiku.
Melody, aku balik ke kantor sebentar ya. Ada kerjaan yang harus aku selesaikan. Aku mungkin akan pulang agak larut, sekitar jam 9 atau 10. Kalau kamu sudah bangun dan ingin makan malam. Aku udah buatkan salad dan chicken steak di dapur, nanti tinggal kamu panasin di microwave ya.
Soki
Membaca berbaris-baris pesan dari Mas Soki tersebut, entah mengapa ada sesuatu yang hangat serasa membalut seluruh tubuhku. Mas Soki, selalu dengan semua kalimat-kalimatnya yang berhasil menenangkanku. Ya, dia memang begitu orangnya. Bukan hanya denganku, ia akan sebaik itu kepada siapapun.
Tanpa sadar dua sudut bibirku terangkat naik. Aku tersenyum sendiri sembari menggenggam erat-erat secarik kertas berwarna kuning itu. Kemudian, dengan suasana hati yang teramat baik, aku pun melenggang ke arah dapur. Jujur saja, perutku mulai terasa lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBTI NMPL: Not My Possesive Liar
FanfictionAkhirnya nikah sama crush! >-< T-tapi tunggu dulu! Ini kok mas crush possesive banget?!?!