Minghao menghela nafasnya lega karena mantannya sudah pergi. Akhirnya dia pergi juga, kenapa dia bisa ada disini? Dan bagaimana dia tau bahwa dirinya sekarang berada di sekolah ini?.
"Capek banget lari. Mana jatuh karena nabrak dia lagi." Gumamnya menatap Mingyu.
"Kenapa? Ada apa menatapku?." Tanya Mingyu dengan bingung.
"Lo jelek." Jawabnya. "Oh iya?" Tanyanya memastikan. Minghao hanya mengangguk saja sebagai jawaban.
Mingyu yang melihat respon itu hanya menatap datar seseorang di depannya. Jun dan Wonwoo tertawa. Bagaimana tidak? Ada orang lain yang berani mengatakan bahwa Mingyu jelek selain mereka dan juga orang terdekatnya.
"Bercanda. Lo ganteng kok." Ucap Minghao membuat Mingyu menahan senyum dan menggigit pipi bagian dalam.
"Aku?." Tanya Jun dan Wonwoo karena merasa tidak terima bahwa hanya Mingyu yang dipuji tampan.
"Kalian juga ganteng. Handsome and perfect guy." Pujinya. Jun mengalihkan pandangan dan Wonwoo yang tersenyum tipis.
"Udah, ya? Gue mau ke kelas dulu. Makasih udah nolongin tadi." Ucapnya lalu pergi dari sana.
'Mending pergi sebelum mereka inget' -Minghao
Ketiganya menatap kepergian Minghao hingga hilang dari pandangan mereka. Hingga beberapa detik kemudian, mereka langsung tersenyum senang karena dipuji oleh Minghao. Bahagia sekali>_<.
"Seneng banget gue, gila!" Ucap Mingyu.
"Cuma ngusir orang itu aja, kita langsung di puji. Mana tadi Minghao bilang-" Jun langsung berhenti berbicara.
Mendengar ucapan Jun, mereka langsung tersadar. JANJINYA!!
"MINGHAO, KAMI MENAGIH JANJI YANG KAMU BUAT!!." Ucap mereka mengejar Minghao yang sudah menjauh dari tempat mereka saat ini.
•••
╔.★. .═══════════╗
KELAS
╚═══════════. .★.╝Minghao baru saja memasuki kelas dan langsung menjadi pusat perhatian seisi kelas. Dia menjadi bingung sendiri karena tiba-tiba saja menjadi pusat perhatian.
"Ada apa? Kenapa kalian menatapku?" Tanyanya pada seisi kelas.
"Lo gak lihat tweet?" Tanya balik Dokyeom.
"Emang ada apa sih?." Minghao mengeluarkan ponselnya dan melihat apa yang baru saja terjadi.
Matanya seketika terbelalak melihat postingan milik si item. Apa-apaan?
'Mampus! Mending kabur sebelum nih pintu ketutup' -Minghao
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK
Random[ ON GOING ] Bagaimana jika kau di se-kelilingi oleh orang yang di takuti semua orang? Orang yang dihindari dan ditakuti semua orang, tapi kini malah selalu bersama dirimu. Peran besar yang mereka miliki, tidak ada seorang pun yang ingin mencari mas...