11

1.7K 196 19
                                    


•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Berita tentang hubungan Minghao dan orang yang mereka takuti dan segani, menyebar ke seluruh sekolah. Karena, berpacaran dengan 3 pangeran es itu sangatlah susah. Mereka saja yang menyatakan cinta langsung di tolak mentah-mentah. Dan apa ini? Anak baru saja bisa berpacaran dengan mudahnya.

Banyak tanggapan mengenai hubungan mereka. Ada yang mengatakan bahwa Minghao memakai guna-guna, ada yang mengatakan bahwa Minghao menjual diri ke pangeran. Banyak bisik-bisik yang menjelekkan Minghao mengenai ini. Tapi walaupun begitu, banyak juga kok yang mendukung.

Bahkan hampir 1 sekolah menyetujui hubungan mereka. Dan mungkin seperempat yang tidak menyetujui ini. Seperti Tzuyu, Minju, dan Sana dari bagian seperempat itu. Mereka yang mengetahui itu, seketika kesal dan juga emosi.

"Sialan! Gak bisa dibiarin! Gue gak akan bikin dia tenang." Geram Minju.

"Kita harus kasih pelajaran ke dia." Ujar Sana. "Gue setuju. Enak banget dia bisa pacaran mereka, sedangkan kita malah di tolak dan membuat kita malu di depan umum." Ucap Tzuyu.

•••

╔.★. .═══════════╗
KELAS
╚═══════════. .★.╝

"Siapa yang jadi admin di akun tweet kemarin?." Tanya Minghao pada semua orang di kelasnya.

Seketika semua orang langsung menunjuk ke arah Dokyeom. Dokyeom yang ditunjuk langsung menunjukkan deretan giginya dan mengangkat kedua tangannya.

"Peace..." Ucapnya dengan nada sedikit takut.

"Jadi lo! Sini lo, anjing!."

"Ampun!!!"

Dokyeom langsung berlari menghindari kejaran Minghao.

"Tangan lo minta di patahin emang! Enak banget lo ngetik gitu di tweet!!"

"Ya maap. Habisnya rugi kalau 1 sekolah kagak tau masalah lo."

"Lee Seokmin!!"

"Maaf!!!"

•••

Dokyeom menunduk karena ditatap tajam oleh Minghao, Mingyu, Wonwoo, dan Jun. Tadinya sih tidak ada masalah, Minghao dan Dokyeom masih kejar-kejaran. Tapi sampai dimana Dokyeom terpaksa berhenti karena ketiga orang itu datang, dan membuat Minghao terjatuh karena menabrak punggung nya.

TERJEBAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang