4

96 16 13
                                    

Jimin.

Sialan.

Brengsek.

Apa-apaan ini?

Bukan saja dia terlalu muda, terlalu lembut, terlalu pemalu, tapi dia juga perawan?

Apa yang dipikirkan keluarganya?

Ini bukan tahun 1980.

Aku tidak mengincar keperawanannya.

Mengapa mereka tidak mengatakan sesuatu?

Kenapa Yeorin tidak memperingatkan ku?

Dia agak pendiam, tentu saja, tapi ketika aku menyentuhnya, dia menjadi sangat liar. Aku tidak mungkin mengetahuinya. Tidak dengan cara pinggulnya menaiki wajahku saat aku mencicipi vaginanya yang manis.

Mungkin jika aku meluangkan lebih banyak waktu bersamanya, menyelipkan jariku ke dalam dirinya.

Mungkin jika…

Sial.

Tidak ada lagi kemungkinan atau seandainya.

Aku menggoda penisku ke dalam vaginanya, lalu aku menghempaskan nya jauh ke dalam dirinya dalam satu dorongan.

Tangisannya bagaikan seember air es atas hasratku sendiri yang begitu termakan dengan cara vaginanya yang sempurna menutup di sekitar penisku, pikiranku langsung jernih, mendongak untuk melihat wajahnya berkerut kesakitan.

Dan kebingungan.

Denyut nadiku membeku di pembuluh darahku saat pandanganku tertuju ke bawah di antara pahanya, melihat darah. Pada dia. Pada ku.

Ya, tidak heran vaginanya terasa seperti dibuat khusus untukku.

Dia belum pernah memiliki siapa pun di dalam dirinya sebelumnya.

Meskipun situasinya kacau, semacam kesenangan aneh muncul dalam diriku. Perasaan ini, entahlah, kepemilikan. Seolah dia milikku dengan cara yang belum pernah dimiliki orang lain.

Tentang apa tadi?

Aku bukan tipe pria yang peduli dengan keperawanan atau jumlah tubuh. Sialan. Tapi seru. Saling memuaskan. Cara yang baik untuk melewatkan satu atau dua jam setelah hari yang panjang dan penuh tekanan.

Aku tidak ingin menjadi yang pertama bagi siapa pun, hanya memuaskan bagi siapa pun.

Tapi sekarang aku melakukannya, bukan?

Dia duluan.

Dan dia adalah istriku sekarang.

Jadi hanya dia.

“Ya Tuhan,” kataku, melirik diriku di cermin, melihat kebingungan, kemarahan, dan, ya, aku tidak bangga akan hal itu, tapi hasrat di wajahku.

Aku adalah dia yang pertama.

Dan aku benar-benar mengacaukannya.

Air mata membanjiri pipinya saat aku menyadari apa yang sedang terjadi, memberitahuku betapa brengseknya aku.

Perutku menegang, mengingat bagaimana dia merintih dan berusaha melepaskan diri dari sensasi itu saat aku mencoba meluncur keluar dengan hati-hati tanpa menyakitinya. Dan, jelas, aku gagal juga.

Sepanjang malam ini benar-benar bencana.

Kenapa aku meletakkan tanganku padanya?

Kenapa aku tidak pergi ke ruang tamu saja dan pingsan di sana?

Namun, tidak ada harapan yang berbeda yang akan mengubah ini sekarang.

Aku pergi ke lemari, mengambil waslap, membersihkan diri, lalu menunggu keran menjadi panas untuk membasahi kain lain, lalu membawanya keluar dari kamar mandi.

Love Him Like WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang