Jimin.
"Haruskah aku membuat Bay Breezes untuk istrimu yang cantik itu?" tanya Hoseok saat aku pergi ke bar untuk mengambil minuman.
"Tanyakan padanya saat kau bertemu dengannya," kataku, terkejut karena dia belum muncul juga.
Semua orang sudah ada di sekitar selama hampir dua jam.
Mungkin dia mencoba membangkitkan keberaniannya atau semacamnya.
"Wajah siapa yang kau hancurkan?" tanyaku, berjalan mendekati salah satu anak buahku, Jaewon.
Jaewon... telah menjadi duri dalam dagingku sejak aku mengambil alih keluarga ini. Anak mantan capo yang manja, nakal, dan sok berkuasa. Begitu ayahnya masuk penjara, Jaewon sudah lepas kendali. Minum-minum, memakai narkoba, membuat hidup adik perempuannya, Seonjoo, seperti neraka.
Kemudian dia menjadi masalahku ketika dia memamerkan hubungan keluarga kriminal Choi sambil memulai masalah dengan mafia lain yang sudah membuatku pusing.
Jaewon harus disalahkan sendirian atas masalah dengan keluarga Kim yang hampir terlibat perang besar.
Setelah aku membereskan kekacauannya, aku mulai membersihkannya.
Jadi aku mengeringkannya.
Membuatnya pergi ke pusat kebugaran.
Aku menyuruhnya bekerja.
Kesempatan untuk membereskan masalahnya dan menjadi dewasa.
Sejak saat itu, dia membuktikan bahwa dia layak mendapatkan semua pekerjaan itu dengan menjaga dirinya tetap pada tempatnya.
"Lee Chaemin," katanya, sambil melenturkan buku-buku jarinya yang terluka.
"Tentu saja bajingan itu pantas mendapatkannya," kataku, memikirkan si kurus dengan masalah sikap.
"Benar," katanya setuju. "Kudengar adikku datang ke sini hari ini."
“Apa?” tanyaku, menegang.
“Ya, Seonjoo ingin mampir untuk menengok Yeorin. Sepertinya dia tidak pernah berhubungan dengan keluarganya, jadi Seonjoo menawarkan diri untuk menanyakan kabarnya.”
Waktu yang sangat buruk untuk itu.
Aku sempat melihat wajah Yeorin yang sedang tidur pagi ini, memarnya berubah menjadi kuning dan hijau di tepinya, membuatnya tampak lebih parah meskipun sudah mulai membaik. Bibirnya, setidaknya, tampak sudah hampir sembuh.
“Yeorin tidak mengatakan apa-apa?” tanya Jaewon, kepalanya miring ke samping.
“Belum bicara dengannya,” akuku, memperhatikan alis Jaewon yang berkerut.
Bingung.
Baru saat itu aku menyadari betapa sedikitnya pengetahuanku tentang hari-hari Yeorin.
Apa yang dilakukannya.
Dengan siapa dia berbicara.
Rupanya, bukan keluarganya.
Dan aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang itu.
Maksudku, aku membayangkan keadaan menjadi tegang karena aliansi pernikahan.
Pernikahan itu seperti tong mesiu yang penuh ketegangan. Jadi, jika dia berselisih paham dengan keluarganya sebelum acara itu, mungkin mereka sedang berjuang untuk mengatasinya.
Tetap saja.
Itu keluarganya.
Dan meskipun memiliki perasaan tidak enak terhadap keluarga Kim selama hampir seumur hidup, aku tidak suka dengan gagasan bahwa dia tidak berhubungan dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...