Yeorin.
Ketika aku terbangun, dia sudah menghilang lagi, dan aku mencoba untuk tidak fokus pada hal itu, memilih untuk menghidupkan kembali kenangan malam sebelumnya, membungkusnya di sekelilingku seperti selimut hangat, mengingatkan diriku sendiri bahwa inilah yang selalu kuinginkan.
Kebaikan dan kelembutan orang yang keras.
Sesuatu yang dia simpan hanya untukku.
“Noona akan pergi?” Jungkook bertanya, tersentak ketika aku keluar dari pintu apartemen sore itu, bertekad untuk tidak duduk-duduk dan tenggelam dalam pikiranku, mengetahui bahwa aku hanya akan mulai murung seiring berjalannya waktu, dan Jimin tidak bergegas pulang, untuk ku.
“Ya,” kataku sambil mengangguk, berusaha terdengar lebih percaya diri daripada yang kurasakan.
“Bagus untukmu,” katanya sambil memberiku senyuman kecil.
Aku setengah berharap dia mengikutiku.
Tapi sepertinya dia terpaku pada jabatannya.
Dan menurutku itu masuk akal.
Aku tahu bahwa para bos keluarga ini paranoid terhadap rumah mereka, tidak pernah menginginkan orang luar bisa masuk.
Ayahku bahkan menjadi paranoid ketika saudara ku mulai berkencan di usia remaja, membawa pulang anak perempuan mereka. Seolah pemerintah merekrut dan menggunakan gadis remaja sebagai mata-mata atau semacamnya.
Kami tidak pernah memiliki wanita pembersih atau bahkan tukang di rumah yang bukan anggota keluarga atau teman dekat.
Jadi kurasa memiliki penjaga di luar pintu Jimin adalah salah satu cara jitu untuk memastikan tidak ada orang yang tidak seharusnya berada di sana untuk masuk.
Rasanya aneh berjalan keluar dari gedung itu. Hampir seperti remaja yang menyelinap keluar rumah untuk pertama kalinya.
Aku tidak terlalu mengenal daerah ini, tapi setelah aku setuju untuk menikah dengan Jimin, aku mulai mempelajari peta Daegok, agar tidak terlihat cuek dengan rumah baruku. Jadi ketika aku melihat rambu-rambu di persimpangan jalan, aku merasa sudah cukup mampu untuk melanjutkan ke suatu arah.
Aku telah mengosongkan rekening bank ku sebelum pernikahan, dan semua yang ku miliki ada di salah satu tas di lemari.
Aku membawa setumpuk kecilnya, tidak tahu apa yang mungkin kubutuhkan saat aku berjalan di sekitar lingkungan yang disebut Jimin sebagai rumah.
Itu cocok untuknya, menurutku.
Ke mana pun kau berjalan di sekitar markas besar keluarga Kim penuh dengan orang-orang berpakaian bagus. Pria berjas. Wanita dengan tas dan sepatu hak tinggi desainer.
Area ini jauh lebih santai. Hanya orang normal yang menjalani hidup mereka.
Aku merasa seperti aku lebih cocok di sini saat aku terjun ke kedai kopi, menikmati kopi mewah pertama ku — penuh karamel, krim kocok, dan gula — dan hampir mengerang rasanya saat aku berdiri di sana dan menyesapnya. .
Dengan latte yang membuatku tetap hangat, aku kembali keluar, dan menuju ke toko buku favoritku, sebuah tempat mandiri kecil yang mengkhususkan diri pada fantasi dan fiksi ilmiah. Namun, mengingat popularitas genre ini, toko ini memiliki banyak pilihan buku romantis.
Aku terlalu sibuk membereskan hidup ku dan mempersiapkan yang baru selama sebulan penuh sebelum pernikahan ku untuk mengunjungi toko mana pun, dan aku sangat bersemangat untuk menghabiskan sekitar satu jam menjelajahi rilisan baru.
Saat aku menyesap kopi dan membaca bagian rilis baru, aku tersadar bahwa inilah pertama kalinya aku benar-benar merasa menjadi diriku sendiri sejak aku setuju untuk menikah dengan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...