Epilog

100 13 31
                                    

Yeorin.

"Kau pulang lebih awal," kataku saat Jimin masuk, langsung menghampiriku.

Sebenarnya, dia agak merusak rencanaku.

Aku baru setengah jalan memasak hidangan yang sangat penting.

Hidangan yang akan disertai pengumuman di akhir.

Pengumuman seperti 'kita akan mempunyai bayi'.

Hal yang sangat penting.

Dan di sinilah dia.

Datang lebih awal untuk pertama kalinya dalam dua minggu.

Apa peluangnya?

"Kehilangan wanitaku," katanya, muncul di belakangku, menekan bagian depanku ke pulau itu sementara kepalanya menunduk, bibirnya menempel di leherku.

"Berapa lama waktu kita sampai makanan itu gosong?" tanyanya, giginya menggigit daun telingaku, membuat hasratku melonjak.

Aku melirik jam ketika jari-jarinya menggoda pahaku yang telanjang. Aku juga berdandan untuk acara ini, keluar dan membeli gaun pendek seksi yang kutahu Jimin akan ngiler.

"Empat puluh menit," kataku ketika jari-jarinya menarik celana dalamku, menggodanya ke samping, dan menggerakkan jarinya ke atas celahku, mendapati diriku sudah basah untuknya, siap untuknya.

"Sangat kelaparan," katanya sambil berlutut di belakangku, menarik celana dalamku turun bersamanya, membuatku menyadari dia punya makanan lain dalam pikirannya bahkan ketika aku merasakan kepalanya menyelinap di bawah rokku dan menekan pahaku terpisah.

Kemudian mulutnya berada di vaginaku, mengisap klitorisku, lalu menggerakkannya dengan gerakan melingkar yang dia tahu sangat kusukai, membuatku menghantamkan tanganku ke pulau itu saat kakiku mulai gemetar.

Eranganku memenuhi apartemen, dengan cepat menenggelamkan suara Sinatra yang bersenandung dari stereo.

Jari-jarinya meluncur ke dalam diriku, melingkar dan membelai dinding atasku, mendorongku ke tepi lebih cepat dari yang mungkin terjadi, lalu membuat orgasme mengalir melalui diriku, denyutan dangkal yang bergerak lebih dalam saat berlangsung, saat dia terus menggerakkanku melaluinya.

"Jimin, kumohon," rengekku saat dia terus menggerakkanku bahkan setelahnya, membawaku turun dari satu orgasme, dan menggerakkanku menuju yang lain.

"Apa, Yeorin?" tanyanya, menggigit paha bagian dalamku.

Aku tahu persis apa yang dia inginkan dariku, bagaimana dia biasanya harus menggodaku.

Tapi aku bukan perawan kecil yang tidak aman lagi.

Dan bertahun-tahun dengan mulut kotor Jimin telah menular padaku.

"Tolong, bercintalah denganku," kataku, mendengar suara geraman yang sangat kusukai itu mengalir melalui tubuhnya.

"Sial, suka sekali mendengarannya saat kau mengatakan itu," katanya, bergerak untuk berdiri di belakangku, meremas rokku dengan satu tangan saat dia melepaskan diri dengan tangan lainnya.

"Tunggu," kataku, berbalik, memperhatikan alisnya yang terangkat saat dia berdiri di sana dengan penisnya yang keras di tangannya. "Mungkin aku juga lapar," kataku,

Memperhatikan matanya menyala bahkan sebelum aku menurunkan tubuhku di depannya, memegang kemaluannya di pangkal dengan tanganku, lalu mengisapnya panjang dan dalam, merasakan erangan kenikmatannya seperti sentuhan di klitorisku.

"Brengsek, Rin," erangnya, bergoyang sedikit lebih dalam, membuatku meringkuk jari-jari kakiku untuk meredakan muntahan saat kepala kemaluannya menyentuh bagian belakang tenggorokanku. "Selalu sangat rakus pada kemaluanku."

Love Him Like WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang