Jimin.
Jika ada satu hal yang bisa kukatakan tentang sepupuku, itu adalah bahwa dia benar-benar idiot.
Yang menguntungkanku.
Itulah sebabnya, bahkan jika dia cukup licik untuk menyingkirkanku sebelum aku bisa mengetahui rencananya, dia tidak akan pernah bisa mempertahankan gelar bos.
Orang lain akan melihat betapa piciknya dia, betapa tidak siapnya dia untuk terlibat dalam pemikiran multi-langkah.
Kemudian mereka akan menyingkirkannya.
Salah satu kejahatan Jihwan adalah mendongkrak dan melucuti mobil.
Hanya butuh lima detik berpikir untuk tahu ke sanalah dia harus membawa Yeorin.
Ke garasinya.
Apartemennya tidak memungkinkan, mengingat semua tetangganya. Dan satu-satunya urusannya yang lain adalah tidak ada tempat untuk membawa wanita yang tidak mau. Apalagi untuk memikat dan mencoba membunuhku.
Dongman telah membawa Jungkook ke rumah sakit saat kami semua berkumpul, membuat Jaewon bergegas datang dengan mobil yang terisi penuh.
Senjata, alat penembus, seluruh kekacauan sialan itu.
Adrenalin mengalir deras melalui pembuluh darahku, bensin menunggu korek api.
Dan saat Jaewon mengetuk pintu, lalu Hoseok dan Yunjung mengamankan tempat kejadian, dan aku masuk untuk menemukan Yeorin di sana, aku hampir mengira api tidak akan pernah menyala.
Dia ada di sana.
Dia masih hidup.
Wajahnya tergores dan memar.
Tapi kerusakannya kecil, sangat kecil.
Tidak dapat diterima, tentu saja, dan mereka akan membayar, tapi tidak cukup untuk membuatku marah.
Sampai, tentu saja, tatapanku turun ke bawah, mencari luka lainnya.
Dan aku melihatnya berlutut di lantai yang kotor dan terkutuk itu... dengan hanya celana dalamnya.
Percikan api.
Tangki bensin.
Strike.
Aku seperti kobaran api saat aku menyerang si brengsek yang menjepit celana wanitaku di bahunya. Seolah dia punya hak untuk menaruhnya di sana. Setelah merobek dari tubuhnya sementara kepanikan membanjiri sistemnya.
Apakah dia menyentuh Yeorin?
Menyakiti Yeorin?
Sementara Yeorin berteriak memanggilku?
Dan aku datang terlambat sekali?
Aku menyadari Yunjung bergerak mendekat, menyeret Jihwan menjauh sementara Hoseok tetap mengarahkan senjatanya ke pria itu.
Aku membayangkan Jaewon akan membuka borgolnya, mengunci Jihwan, memeganginya untukku.
Karena akan butuh waktu lama saat aku meraih salah satu tangan yang terangkat ke arahku, mencoba menangkisku, bersikap sangat polos.
Meraih.
Memutar.
Suara berderak dari beberapa tulang yang patah membuat darah berdesir di telingaku, hampir menenggelamkan suara jeritan bajingan itu.
"Kau pikir kau bisa menyentuh wanitaku?" gerutuku saat tinjuku menghantam rahangnya dengan kekuatan yang cukup untuk membuatnya terpental, mencoba merangkak dengan lututnya dan satu lengannya yang masih berfungsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...