Jimin.
“Kita akan datang malam ini?” Dongman bertanya ketika kami berjalan kembali menuju apartemen setelah hari yang terasa seperti hari tanpa akhir yang penuh dengan alasan mengapa bisnis lokal tidak dapat membayar bulan ini.
Aku tidak selalu bekerja sebagai atasan. Itu adalah hal yang sia-sia bagi orang yang lebih rendah dalam organisasi. Tapi akhir-akhir ini kami punya banyak masalah dengan lingkungan sekitar, dan semua orang mengira mungkin mereka perlu melihat bayanganku menggelapkan pintu mereka.
Bukan berarti mereka tidak membayar apa pun.
Tentu saja, keadaannya jauh berbeda di zaman bos lama ku. Dulu ketika dia membebankan biaya yang mustahil kepada orang-orang ini untuk perlindungan yang tidak pernah benar-benar datang.
Itu semua hanyalah permainan intimidasi.
Aku ingin melakukan hal-hal berbeda ketika tiba waktu ku untuk melakukan hal-hal buruk.
Artinya aku tahu wajah setiap pemilik toko, istri mereka, anak-anak mereka. Dan aku memastikan semua anak buahku melakukan hal yang sama.
Jadi jika ada orang yang mengganggu mereka, kami turun tangan, kami melakukan sesuatu, kami memastikan bisnis-bisnis ini mendapatkan apa yang mereka bayar.
Sebenarnya, lebih dari apa yang mereka bayar, karena pada awalnya aku berjanji bahwa mereka tidak akan dirampok. Dan jika ya, aku akan menangani masalah itu untuk mereka.
Jadi, ya, diberi tahu bahwa semua pekerjaan yang kami lakukan tidak sebanding dengan jumlah hutang mereka kepada kami?
Sangat tidak bisa diterima.
Sejujurnya, sampai Dongman berbicara, yang ingin kulakukan hanyalah pulang dan masuk jauh ke dalam vagina Yeorin yang sempurna.
Masalahnya, aku hampir tidak pernah menutup apartemenku jika ada orang yang ingin berkumpul. Melakukan hal itu tepat setelah aku menikah dengan seseorang yang tidak disetujui oleh sebagian besar tim ku, hal itu hanya akan merusak moral seluruh organisasi.
“Tentu,” kataku, sambil memandang ke seberang jalan ke arah seorang pria yang berdiri di depan seorang wanita, memperhatikan sampai, tiba-tiba, dia mendongakkan kepalanya ke belakang untuk tertawa, lalu meraih tangan pria itu dan menariknya masuk.
Aku tidak bisa mencegah setiap kasus pelecehan jalanan di Daegok, tapi aku berusaha mewaspadai hal itu ketika hal itu mungkin terjadi di sekitarku.
“Makanan apa yang bos inginkan?”
"Apa saja," kataku sambil mengangkat bahu.
Apa pun yang kami berikan, orang-orang memakannya.
“Adakah hal khusus yang diinginkan istri Anda?” dia bertanya, kata-katanya mendarat seperti sebuah pukulan, benar-benar menghentikan langkahku sejenak.
Istriku.
Aku tidak bisa terbiasa dengan kata itu, konsep itu, meskipun betapa kerasnya aku berjuang agar hal itu terjadi.
Cincin itu masih terasa aneh di jariku, tapi sudah mulai menjadi bagian dari diriku.
Tapi mendengar gadis di tempat tidurku dengan suara mengeongnya yang manis dan erangannya yang keras saat aku menyentuh, menggoda, dan menidurinya disebut dengan gelarnya, ya, omong kosong itu masih asing sekali.
Yang lebih mengejutkanku, ketika alis Dongman terangkat menunggu jawaban, adalah aku tidak tahu apa yang Yeorin makan.
Aku berasumsi dia melakukannya.
Makan. Maksudku, dia tidak membuang-buang waktu atau melakukan hal-hal seperti itu. Tapi aku tidak tahu dia suka makan apa. Apa yang dia minum. Bagaimana dia meminum kopinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...