Jimin.
Kami akhirnya mendapat petunjuk.
Hoseok kebetulan berada di salah satu toko lokal kami, membeli minuman, ketika seseorang datang mengatakan mereka ada di sana untuk mengambil uang ku.
Untungnya, aku sudah bicara padanya tentang bagaimana aku akan menjadi satu-satunya kurir untuk sementara waktu, jadi akan lebih mudah bagi kami untuk mencari tahu siapa yang mencoba mengkhianati ku, dan kami semua, di sana.
Dia menyeret pria itu ke kamar mandi, lalu meneleponku.
Aku meraih Dongman, lalu kami pergi, siap untuk akhirnya mendapatkan jawaban.
Meskipun menguasai area ini, menyeret pria yang tidak mau keluar dari gedung, ke dalam mobil, lalu keluar ke jalan lagi bukanlah hal yang mudah.
Area ini penuh dengan turis atau orang asing yang mungkin tidak tahu siapa aku, yang tidak cukup tahu untuk mengurus urusan mereka sendiri.
Sangat berisiko untuk menarik pria yang diikat dengan tali dan dilakban itu keluar dari kursi belakang di siang bolong.
Dan bajingan ini benar-benar suka berkelahi, bolak-balik antara Hoseok dan Dongman sementara aku mengikutinya dari belakang, kami semua menuju ke ruangan yang sama yang pernah kugunakan untuk menghajar habis-habisan pria yang telah memukul Yeorin.
Seolah mengira namanya menunjukkan jati dirinya, di situlah dia berada.
Saat Hoseok dan Dongman bergulat dengan si brengsek itu melalui pintu gedung.
Apakah dia melihat mereka?
Aku tidak dapat menjelaskan keinginan tiba-tiba agar dia tidak melihat hal buruk ini, bagian buruk dari pekerjaanku, dari hidupku.
Tentu saja, secara objektif, sebagai putri mafia, dia tahu betapa buruknya keadaan. Pertumpahan darah dan tembakan di kepala.
Tidak ada yang bersih atau cantik tentang kejahatan terorganisasi.
Tapi membuatnya tahu itu, dan melihatnya terlibat dalam hal ini, adalah dua hal yang berbeda.
Aku ingin, dengan cara yang tidak bisa kupahami, untuk melindunginya dari ini.
"Hei!" katanya.
Semakin dekat, membuatku menyadari bahwa dia mengenakan jaket kulit lamaku. Sensasi hangat mengalir di dadaku saat melihat itu.
"Ini sangat lucu," katanya, sambil tersenyum. "Aku hanya berpikir bahwa aku perlu berbicara denganmu tentang sesuatu."
Sial.
Aku sudah lama tidak mendengar suaranya.
Aku hampir lupa betapa manis suaranya.
Benturan dari dalam gedung membuatku tersadar dari fantasi yang terus tumbuh untuk meraihnya, menyeretnya pulang, dan tersesat di dalamnya selama beberapa jam.
"Tidak sekarang," kataku, berharap dia tidak tahu apa yang terjadi di dalam gedung.
“Hanya perlu waktu sebentar—“ dia mulai berbicara ketika terjadi lebih banyak perkelahian di dalam gedung, kali ini diikuti oleh umpatan dari Hoseok dan Dongman.
Keadaan di sana tidak berjalan baik.
Aku harus masuk ke sana untuk mengendalikan situasi.
“Sudah kubilang jangan sekarang,” kataku, tidak menyadari nada suaraku setajam itu sampai dia tersentak.
Dia benar-benar tersentak. Dan senyum lebar yang tadinya ada di wajah cantiknya yang bodoh itu lenyap begitu saja.
“Hyungnim!” panggil Dongman, suaranya mendesis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...