Yeorin.
Suatu hari aku tidur nyenyak dan lama, terbangun dalam keadaan bingung dan pegal-pegal.
Tapi sendirian.
Matahari bersinar melalui jendela, memberitahuku bahwa setidaknya aku tidur sepanjang malam.
"Jimin?" panggilku setelah berganti ke kaus longgar dan legging, lalu keluar dari kamar tidur.
"Maaf mengecewakanmu," suara yang kukenal memanggil, membuatku bergegas ke balkon.
Dan di sanalah dia.
Yungie.
Di sini.
Seperti kakak-kakak ku yang lain.
Kegembiraan itu memudar menjadi kekhawatiran saat aku berlari menuju anak tangga.
“Apa yang terjadi? Di mana Jimin? Apakah dia baik-baik saja?” tanyaku, hampir terjatuh dari anak tangga terakhir karena tergesa-gesa.
“Dia baik-baik saja,” kata Yungie, suaranya menenangkan. “Dia meminta kita untuk berada di sini saat dia… bekerja.”
“Dia memintamu untuk menjagaku saat dia menangani kudeta,” aku menjelaskan. “Jangan kira aku melewatkan ini,”
Mengulurkan tangan untuk menepuk di bawah lengannya tempat garis tegas sebuah senjata berada.
“Sesuatu seperti itu,” kata Yungie, mengulurkan tangan untuk mencengkeram daguku, memalingkan wajahku dari satu sisi ke sisi lain. “Dari mana ini?”
“Kantong udara,” kataku padanya. “Bukankah Jimin sudah memberitahumu?”
“Yeorin,” kata Taehyung, bergerak mendekat, mengulurkan tangannya.
Aku tidak ragu-ragu.
Aku memeluk mereka, menyadari lagi betapa aku merindukan keluargaku.
Kehadiran mereka di sini merupakan langkah ke arah yang benar dalam hal memperbaiki hubungan antara keluarga kami, untuk menjalin aliansi sejati, bukan hanya dalam teori.
"Kurasa kau bisa menceritakan keseluruhan ceritanya," kata Namjoon, menerima pelukannya.
Aku berjalan menghampiri mereka semua sebelum kembali ke Yungie, melipat tubuhku, meminjam sedikit kekuatannya sebelum beranjak pergi.
"Aku akan menceritakan semuanya," aku setuju, berjalan menuju dapur yang sudah dibersihkan seseorang, mungkin Yungie. "Tapi aku butuh kopi dan asetaminofen dulu," kataku pada mereka.
Jeritan di kepalaku telah berubah menjadi rasa sakit yang tumpul, tetapi selalu ada.
"Kopi akan segera datang," kata Taehyung, membuat alisku mengernyit saat aku berpaling dari teko kopi.
“Oppa yang pesan?” tanyaku sambil menatap Yungie, yang mungkin satu-satunya di antara mereka yang ingat bagaimana aku minum kopi, karena kami sering keluar dan minum kopi.
“Tidak,” katanya saat pintu diketuk, membuatku menegang.
“Kau baik-baik saja,” kata Taehyung, suaranya lembut, merasakan kecemasanku. “Kami tidak akan membiarkan apa pun terjadi padamu.”
Aku mengangguk erat mendengarnya, menepis kembali kenangan terakhir kali aku berdiri di dapur ini, kebingungan dan ketakutan yang kurasakan saat itu.
Namun Yungie membuka pintu, lalu mempersilakan dua orang masuk.
Yunjung, membawa dua nampan kardus berisi kopi.
Dan tepat di sampingnya…
“Jungkook!” kataku, jantungku berdebar kencang saat aku berlari ke arahnya, ingin memeluknya, tetapi menariknya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...