Jimin.
Seseorang mempermainkanku.
Tidak, biar kuulangi lagi.
Seseorang di dalam organisasiku mempermainkanku.
Butuh waktu lama untuk memahami apa yang terjadi, mengapa bisnis-bisnis yang sudah lama setia membayar tidak membayar, mengapa aku mendapat penolakan dari tim yang lebih kecil alih-alih hanya memberi ku semangat, mengapa aku merasakan begitu banyak ketegangan di dalam keluarga ku sendiri selama beberapa minggu terakhir.
Seseorang tidak setia.
Seseorang mungkin bahkan berusaha untuk menyingkirkan ku.
"Seperti apa penampilannya?" Aku bertanya kepada pemilik toko serba ada yang, ketika aku datang untuk mengambil tas ku, mengatakan itu sudah diambil.
Ada sesuatu dalam kata-katanya yang membuat ku salah, membuat ku bertanya apa yang dia maksudkan karena aku tidak ada di sana sejak minggu lalu.
Yang segera memberi tahu ku bahwa dia telah membayar orang ku beberapa hari yang lalu.
Dan, tiba-tiba, semuanya menjadi jelas.
Pemiliknya melambaikan tangannya, wajahnya mengerut.
"Seperti dirimu. Seperti dia," katanya, melambai ke Dongman. "Tinggi, rambut hitam, muda, kulit pucat..."
Agar adil, ada banyak dari kami.
Dan kita semua memiliki karakteristik yang sama.
Sambil menahan geraman, aku melihat ke arah kamera di dinding di belakangnya.
"Bagaimana dengan umpan kamera?" tanyaku.
"Maaf, itu menghapus rekaman setiap tiga hari."
Tentu saja.
Sial.
Sial.
"Oke. Dengarkan aku," kataku, meraih buku catatan yang ada di sana dari seberang meja kasir. "Kau bayar aku. Jika ada orang datang ke sini mencari tas, kau bilang tasnya ada di belakang, lalu kau kembali ke sana dan meneleponku, kau mengerti?" tanyaku, mencatat nomor teleponku di buku catatan.
"Ya, aku mengerti. Kau sudah baik pada keluargaku," katanya, mengangkat bahu. "Tidak ingin memulai masalah apa pun."
"Bagus. Hubungkan itu ke ponselmu," kataku, melambaikan tangan ke arah kertas. "Aku tidak akan membuatmu membayar dua kali. Tapi akulah yang kau bayar sekarang. Dan hanya aku. Sampai pemberitahuan lebih lanjut."
Dengan itu, aku berbalik dan berjalan keluar dari toko, menunggu sampai aku berada di sudut jalan dan tidak terlihat oleh pemilik toko sebelum berbalik ke Dongman.
"Siapa yang berkhianat?" desisku.
Dongman, yang sepemikiran denganku, menggelengkan kepalanya.
"Entahlah. Tapi kita harus cari tahu. Kalau ada yang berusaha melawanmu..."
"Aku perlu bicara dengan semua orang yang kupercaya," kataku.
"Jungkook?" tanya Dongman.
"Entahlah kenapa itu jadi pertanyaan."
"Pertarungan itu... tidak seperti biasanya."
"Itu hal yang berbeda."
"Menurutmu tidak mungkin dia ingin kau pergi untuk membawa Yeorin sendiri?"
"Tidak," kataku, suaranya tegas.
"Ya, aku setuju. Aku hanya harus menjadi penentang di sini. Siapa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...