17

79 15 34
                                    

Jimin.

"Kau ingin aku ikut?" tanya Jungkook saat kami berdiri di sana sambil menatap gedung apartemen Yungie.

Semua kaca dan baja berkilau.

Kepala Jungkook berputar-putar, mungkin merasa tidak nyaman seperti aku yang berada di wilayah keluarga Kim tanpa diundang. Terutama setelah salah satu dari mereka lari dariku dengan kesal.

“Tidak.”

Aku harus melakukannya sendiri.

“Kau yakin? Yeorin menyukaiku,” katanya, senyum tipis tersungging di bibirnya mendengar ejekan kecil itu.

“Aku mengacaukannya sendiri. Harus memperbaikinya sendiri juga.”

Aku telah berkendara sangat jauh untuk berpikir, berkat kemacetan lalu lintas yang parah dalam perjalanan yang sudah jauh.

Aku mengingat apa yang dikatakan Yunjung, dan berputar kembali, mengingat setiap kali aku bersama istriku. Yang, harus kuakui, tidak terlalu sering. Dan sebagian besar hanya berhubungan seks.

Maksudku, ketika aku menariknya keluar dari tempat tidur tamu dan membawanya ke bawah, aku mengatakan padanya bahwa aku akan mencoba.

Dan apakah aku melakukannya?

Tidak.

Tidak, aku sama sekali tidak mencoba.

Dan sementara sebagian diriku ingin membuat alasan, mengatakan bahwa aku sedang stres, mencoba mencari tahu apa yang salah dengan keluargaku.

Bagian diriku yang lain tahu bahwa aku tidak harus bekerja sekeras yang kulakukan. Bahwa aku bisa mendelegasikan lebih banyak kepada para capo, kepada para prajurit, bahkan kepada para rekan.

Aku hanya... selalu menjadi bajingan pekerja keras di ruangan mana pun. Begitulah caraku mendapatkan, dan mempertahankan, kekuatanku. Bagaimana aku membangun kembali keluarga ini setelah bos terakhir menghancurkannya.

Tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa menikah berarti aku harus mengurangi kegiatan.

Kurasa aku mengira Yeorin akan lebih bahagia di rumah tanpaku, bukan karena dia duduk-duduk menungguku.

Karena dia sudah menyukaiku sejak dia masih kecil.

Aku tidak akan berbohong dan mengatakan bahwa aku ingat interaksi persis itu. Aku telah mengusir para pengganggu jalanan lebih dari yang bisa kuhitung. Dan aku jelas tidak akan memergoki seorang anak kecil, jadi dia hanya wajah di lautan orang lain.

Tapi, jelas, aku telah memengaruhinya.

Dan yang kulakukan hanyalah mengubah mimpinya itu menjadi mimpi buruk.

Seharusnya aku melakukan yang lebih baik.

Menghabiskan waktu bersamanya.

Membawanya keluar untuk memamerkannya seperti yang kukatakan padanya.

Membuatnya tidak merasa begitu dimanfaatkan dan diabaikan.

Aku hanya... aku tidak tahu apa-apa.

Sekarang aku tahu.

Dan aku akan melakukan yang lebih baik.

Masalahnya adalah, membuatnya percaya padaku, memberiku kesempatan lagi.

Membuat kakak laki-lakinya yang terlalu protektif, mungkin marah, mengizinkanku masuk untuk menemuinya.

"Jika kau dibawa keluar dalam kantong mayat," kata Jungkook, menyeringai padaku.

"Mungkinkah aku bisa bernasib seperti itu?" tanyaku.

"Mungkin saja," dia setuju. "Aku akan mengawasinya di sini."

Love Him Like WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang