Jimin.
“Sialan, apa?” Aku menggonggong saat Hoseok masuk ke ruangan.
Ada seseorang di depannya, dia mengangkatnya dari tanah seperti boneka kain.
Lalu menjatuhkannya ke sana begitu aku masuk, wajahnya berkerut, matanya berair, saat dia memohon pengampunan karena mencoba mempermainkanku dalam kesepakatan yang baru saja diselesaikan sehari sebelumnya.
Aku takut bajingan menyedihkan itu akan mencium sepatuku, menariknya hingga menghadapku.
Namun saat itulah pintu terbuka, dan Dongman bergegas masuk, ponselnya menempel di telinga.
"Bos?"
Jika aku tidak begitu kesal karena sepuluh ribu dolar yang hilang sehingga bajingan dengan air mata mengalir di wajahnya ini mengira dia bisa bersembunyi dariku, aku mungkin sudah mendengar potongan catatan dalam suara Dongman dan langsung mendengarkan.
“Hyungnim!” dia menggonggong.
Dan kali ini, aku merasakan sesuatu yang mirip kepanikan dalam suaranya.
Panik?
Dongman?
Seorang pria yang pernah dengan santai masuk ke sebuah gedung dengan tidak kurang dari enam senjata menunjuk ke arahnya dengan sebatang rokok tergantung di bibirnya, dan langkahnya tetap angkuh?
Siapa yang keluar dari gedung yang sama beberapa menit kemudian, darah menutupi baju dan sepatunya dari mayat yang baru saja dikirim ke pembuatnya.
Dongman tidak pernah panik?
Aku menjatuhkan kemeja bajingan itu begitu keras hingga dia jatuh ke tanah, mengeluarkan rintihan merengek saat aku berbalik menghadap Dongman.
"Ada apa?" tanyaku, suaraku lebih serius.
"Yeorin."
"Apa maksudmu itu Yeorin?" tanyaku, melangkah ke arahnya.
Kemudian dia mengucapkan tiga kata yang membuat jantungku berdegup kencang di dadaku.
"Yeorin diserang."
"Apa?" desisku, berjalan melewati ruangan bersamanya.
"Jungkook mengatakan dia berlari keluar dari lift, berdarah dan menangis. Hanya itu yang dia tahu."
Aku tidak berjalan saat itu.
Dongman juga tidak.
Kami berdua berlari ke arah mobil, dia di kursi pengemudi. Itu bagus. Karena saat kepanikan dan amarah bercampur dalam sistemku, tidak mungkin aku bisa dipercaya di belakang kemudi.
"Seberapa parah?" tanyaku saat Dongman memacu mobilnya ke tengah lalu lintas diiringi suara klakson mobil dan ban berdecit.
"Dia bilang ada cukup banyak darah."
"Di mana?" "
"Wajahnya."
Wajahnya?
Geraman menggema di dalam diriku, pikiranku berkelebat dengan gambaran Yeorin yang manis, kecil, tak berdaya di jalan dan beberapa bajingan meletakkan tangan mereka di atasnya.
Di lingkungan tempat tinggalku yang terkutuk.
Seseorang meletakkan tangannya di atas apa yang seharusnya menjadi milikku di lingkungan tempat tinggalku.
Dongman berkelok-kelok masuk dan keluar dari lalu lintas sebelum benar-benar berhenti.
"Sialan," desisku, membuka pintu mobilku, melesat keluar, dan berlari menyusuri jalan sebagai gantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...