Jimin.
Aku hampir tidak bisa memperhatikan laporan yang diberikan salah satu anak buahku saat kami berdiri di sudut jalan, lampu-lampu kota terang benderang di sekitar kami, semakin mendekati pagi daripada malam sekarang.
Suatu malam nanti aku akan pulang lama setelah Yeorin tertidur.
Apa itu sekarang?
Tiga malam berturut-turut?
Pulang ke rumah dengan penis yang berdenyut-denyut dan buah zakar yang pegal, hanya ingin tenggelam dalam dirinya, namun tidak mampu membuat diriku membangunkannya juga.
Aku membutuhkanmu… di sini. Kata-kata itu terus berputar di benakku sejak pesta di mana dia akhirnya memutuskan untuk berhenti bersembunyi di sarang kecilnya dan membuat dirinya dikenal oleh tim ku.
Tolong, kumohon, dia memohon untuk penisku.
Dia mabuk malam ini, berkat minuman dari Hoseok dan isi ulang yang tak ada habisnya. Minuman itu mungkin tidak menjadi masalah bagi orang lain di pesta, tapi aku curiga bahwa Yeorin belum pernah minum sebelumnya, apalagi mabuk, saat dia mulai tersandung dengan kaki yang kikuk seperti anak kuda yang baru lahir.
Dia memang manis sekali, harus kuakui.
Meskipun aku berkeinginan untuk tidak terlalu kentara, aku mendapati diriku melacaknya ke mana pun dia pergi sejak dia menuruni tangga.
Bertemu Hoseok, yang punya bakat membuat semua wanita, bahkan yang pemalu seperti Yeorin, merasa nyaman dan santai. Lalu melakukan percakapan menegangkan dengan Yunjung, yang isinya ingin kuketahui, tapi aku tidak menanyakannya.
Kemudian pergi ke dapur, mengambil makanan dari Jungkook, memakannya sambil tersenyum saat dia berbicara dengannya dengan keakraban yang memiliki campuran rasa cemburu dan posesif yang aneh mengalir dalam diriku.
Kapan dia begitu akrab dengan Jungkook?
Tapi jawabannya datang kepadaku dengan sangat cepat.
Secara harfiah sepanjang hari.
Dia ada di apartemen itu sepanjang hari dengan Jungkook masuk dan keluar. Tentu saja dia merasa lebih nyaman bersamanya dibandingkan orang lain.
Bahkan diriku sendiri, harus aku akui, perutku terasa mual saat dia berbicara dengan siapa pun dan semua orang di sekitarnya. Kecuali diriku.
Sampai, tentu saja, semua orang pergi, dan dia ingat betapa dia menyukai penisku.
Dan, aku tidak bisa menyesali hal itu padanya.
Bukan karena betapa aku terobsesi dengan vaginanya.
Sedemikian rupa sehingga bahkan hanya kenangan berada di dalam dirinya saat dia menunggangiku sudah membuatku keras.
Tapi dari percakapan ini, sepertinya aku punya setidaknya satu jam lagi untuk mengatasi omong kosong ini sebelum aku bisa pulang.
Aku akan mati berdiri dan tidak berguna baginya bahkan jika aku ingin membangunkannya untuk quickie.
Itu hanya harus menunggu hari lain.
Tapi hari lain berubah menjadi dua hari.
Lalu tiga hari.
Lingkungan sekitar telah menghadapi beberapa perubahan akhir-akhir ini. Tim lama yang tahu cara kerjanya di sini pindah, tim baru masuk. Semua keberanian dan tidak masuk akal.
Aku harus menghajar lebih banyak orang idiot dalam seminggu ini dibandingkan enam bulan terakhir ini, buku-buku jariku patah, sembuh, hanya untuk terbuka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him Like Water
RomancePada saat Jimin menyadari kesalahannya dan mencoba untuk memenangkan kembali hati wanita yang dia tidak pernah tahu dia butuhkan, bisikan keserakahan dan pengkhianatan mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang telah mereka sayangi, menguji i...